Kwan Dii © Viral4Real
Kalau sudah ikhlas dalam mencintai, kekurangan fisik pun tak dipermasalahkan.

Kapanlagi.com – Kata orang, cinta tak memandang fisik. Kalau sudah ikhlas dalam mencintai, kekurangan fisik pun tak dipermasalahkan. Mungkin kisah pasangan ini bisa membuatmu terinspirasi.

Pasangan yang berasal dari Kamboja ini seakan menjadi bukti bahwa tak masalah dengan fisik dan rupa, asalkan ada cinta yang kuat. Sang gadis diketahui bernama Kwan Dii Kwan Dii yang mempunyai kekasih seorang pria dengan wajah yang tak terlalu tampan.

Walau pasangannya tak berwajah tampan, namun dirinya tak menghiraukan hal tersebut. Rupanya Kwan Dii ingin menghentikan stereotipe selama ini tentang seperti apa pasangan yang sempurna itu.

Kwan Dii Š Viral4Real

Dalam media sosial, dirinya membagikan foto saat bersama dengan sang kekasih. Kwan mengatakan jika kekasihnya mungkin tak berwajah tampan dan memiliki kulit yang gelap, namun dirinya sangat mencintai kekasihnya tersebut. Kwan bahkan tak mempedulikan cibiran orang lain mengenai kekasihnya.

Semenjak foto-foto Kwan bersama kekasihnya diunggah, kisahnya pun menjadi viral. Banyak netizen yang mengomentari jika mereka sangat terinspirasi dengan kisah cinta keduanya, meskipun ada pula yang mengejek dan mengatakan tak seharusnya mereka bersama.

Namun, ejekan hanya dibalas angin lalu oleh Kwan. Kisah ini ternyata juga membuktikan jika cinta pasti ada di manapun dan bisa kamu dapatkan, asalkan kamu berusaha dan juga berdoa. Selamat berjuang ya mblo!

(kpl/frs)

loading…


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *