Mereka aktor dan artis terbaik 2017.
Mereka aktor dan artis terbaik 2017.

Acara ‘Net 4.0 Indonesian Choice Awards 2017’ resmi dibuka oleh penampilan Jonas Blue. DJ asal Inggris ini menjadi opening act pada malam dengan membawakan ‘Perfect Strangers’ yang dimeriahkan dengan LED bracelet yang menyala berwarna-warni.

Setelah penonton sibuk berjingkat-jingkat bersama Jonas Blue, penghargaan pertama langsung dibacakan, yaitu kategori Actor of the Year yang dimenangkan oleh Reza Rahadian. Ia mengalahkan Vino G. Bastian, Dimas Anggara, Abimana Aryasatya, bahkan aktor senior Indro Warkop.

“Saya ingin pakai kesempatan ini untuk memberikan ucapan kepada seseorang yang sangat inspiratif bagi kita semua, ke Om Indro, yang sudah memberikan inspirasi. Tidak ada yang bisa bertahan selama ini seperti Om Indro,” katanya di atas panggung.

Kemudian kategori Actress of the Year dibacakan. Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, dan Laudya Cynthia Bella turut menjadi nominee kategori tersebut.

Dan pemenangnya adalah Chelsea Islan!

“Terima kasih kepada ibu saya. This is for you, mom!” kata Chelsea yang ditemani dua presenter Danang dan Darto di atas panggung.

Salah satu kategori unik di Indonesian Choice Awards 2017 adalah Creative and Innovative Person of the Year. Yang menjadi nominee dalam kategori ini adalah Raditya Dika, Ernest Prakasa, Dian Sastrowardoyo, Dian Pelangi, dan Chelsea Islan.

Secara mengejutkan, Raditya Dika membawa pulang piala itu. Dalam kesempatan itu, Dika pun mempersembahkan piala kepada kucingnya.

“Saya mau memberikan penghargaan ini buat kucing saya, Koboi. Dua bulan yang lalu dia meninggal karena gagal ginjal. Koboi, ini buat kamu!” kata Dika yang diikuti riuh penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *