Kepobareng.com – Melamar kekasih merupakan salah satu momen yang krusial. Maka dari itu, setiap orang berusaha agar momen ini makin berkesan dengan cara melakukan lamaran yang paling unik versi mereka sendiri.

Tak cuma lamaran super romantis, lamaran yang dilakukan oleh 6 orang ini justru bikin geleng-geleng kepala. Kira-kira diterima tidak ya?

Bagaimana rasanya kalau dilamar dengan papan iklan seperti ini? Terlebih lagi ada sejumlah fotomu yang dipampang di billboard tersebut. Kira-kira kamu bakal menerima lamaran ini atau tidak?

 

Kalau yang satu ini sih agak terkesan kurang modal. Tapi yah, siapa sih yang bisa menolak pizza?

 

Kalau yang ini lamarannya dilakukan di tempat yang nggak banget. Unik dan memorable sih tapi apa nggak terlalu berlebihan kalau melamar di toilet? Ada orang yang sedang buang air juga.

 

Nah kalau yang satu ini cukup modal tapi masa tubuh sapi ditulisi begini? Menurut kamu romantis atau tidak nih?

 

Lalu ada seorang pria yang rela lari marathon demi membentuk grafis heat scanner dalam aplikasi olahraga untuk melamar sang kekasih. Perjuangan banget ya?

 

Yang terakhir, sepertinya karena hasrat tak tertahankan untuk menikah maka pria ini melamar kekasih saat buang hajat. Duh, ada-ada aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *