Kepobareng.com – Film Heart yang dibintangi Irwansyah, Acha Septriasa dan Nirina Zubir memang sukses besar di tahun 2006. Ceritanya yang romantis namun menyayat hati memang membuat penonton banyak menitikkan air mata di akhir film. Belum lagi soundtrack-nya yang enak abis, gak heran deh kalau film ini menerima banyak penghargaan.

Saking suksesnya film Heart kemudian dibuat sinetron yang lebih menceritakan masa kecil ketiga bintangnya yakni Rachel, Farel dan Luna. Pemeran Farel kecil diperankan oleh sosok Irshadi Bagas. Wajahnya yang imut, ganteng namun usil banyak bikin penonton jatuh hati padanya deh. Nah kalau dulu imut-imut sekarang Irshadi sudah berusia 21 tahun lho dan jadi mahasiswa di UNPAD. Seperti apa ya penampilannya sekarang?

1. Ini lho si Farel di sinetron Heart, imut dan ngegemesin deh.

1-93c60be02093267c1e605f2df93a4f66.jpg

 

2. Ganteng gini diperebutkan Yuki Kato dan Ranty Maria lho.

2-2e10e3d0ab0682748e0e71bebed4b5f1.jpeg

 

3. Selain bermain dalam sinetron Heart, Irshadi juga pernah main di sinetron Monyet Cantik sebagai Raka.

3-9bfe0d554e399e3d9abcf458d90450fd.jpg

 

4. Di tahun 2010, Irshadi mulai jarang terlihat di layar kaca karena lebih fokus ke pendidikan.

4-1d65aea654263d6cd1aee456b58f9b4d.jpg

 

5. Sekarang sudah gede aja dan jadi mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi di UNPAD, Bandung lho.

5-009d1d6b5e8be855e46867fccb152e8e.jpg

 

6. Gimana penampilannya bikin pangling kan? Makin dewasa ya?

6-af39ccca38a8cbf998ad0a4104833eed.jpg

 

7. Sekarang Irshadi usianya sudah 21 tahun lho, tinggi banget ya?

7-a785ef4d23e302976f12f20562f71313.jpg

 

8. Penampilannya khas anak muda zaman sekarang, hits abis. Bisa ditiru nih OOTD-nya.

8-be6e3af08043af5675d1954fd2ca064e.jpg

 

9. Bareng keluarganya nih, pantes ganteng ya, bapak ibunya cakep sih.

9-edb5f8f9a2bd0021b8d213e322a763e9.jpg

 

10. Selain jadi mahasiswa, Irshadi sekarang juga sibuk gabung proyek film indie lho.

10-ce648a2f34f961ed5b446a11caa74ffb.jpg

Semoga sukses terus ya Irshadi Bagas. Ditunggu nih comeback-nya main sinetron lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *