Kepobareng.com – Ada benarnya bahwa tanpa seni dunia akan tampak muram. Pasalnya jalanan biasa akan tampak monoton seperti itu-itu saja bila tak ada tangan-tangan kreatif.

Namun seorang seniman Amerika Serikat, Tom Bob, mengubah jalanan yang biasa jadi istimewa dengan goresan kuas. Tenang, ini bukan vandalisme tapi street art. Ingin tahu hasilnya?

Tom dapat melihat desain jalanan yang biasa sebagai bentuk yang luar biasa. Contohnya tiang di dekat penyeberangan jalan ini. Jadi kayak kunci ke hati ya?

 

Tumpukan tong ini awalnya tampak membosankan. Berkat tangan kreatif pria ini, jalanan New York berubah jadi tempat yang instagrammable.

 

Saluran air ini pun jadi tampak unik dan lucu. Padahal semula tampak biasa banget. Thanks to Tom dengan kreativitasnya dong.

 

Siapa sih yang nyangka kalau pintu biasa ini bisa disulap jadi karya imajinatif? Well, tak cuma anak kecil saja yang punya khayalan lucu ternyata.

 

Mungkin tanpa sentuhan gambar Tom, jalanan ini akan tampak biasa-biasa saja. Usai dipoles sedikit, jadi lucu kan?

 

Sepertinya hanya Tom yang bisa membuat benda-benda mati ini jadi tampak lebih hidup. Dan untungnya sih si Tom tidak ditangkap oleh polisi setempat.

 

Pipa yang awalnya membosankan ini pun jadi lukisan street art yang unik dan lucu. Cocok banget kalau diunggah di Instagram.

 

Tak lupa tempat membosankan ini pun berubah jadi hal yang cantik dan imut. Betapa ajaib hasil tangan kreatif Tom ya?

 

Nah, siapa lagi yang mau mempercantik jalanan dengan street art lucu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *