11 Rekomendasi Hotel View Pantai di Yogyakarta

Kota Yogyakarta menjadi salah satu kota yang kerap di jadikan pengunjung untuk pelesiran dan melepas lelah sekaligus berlibur. Salah satu destinasi wisata yang menarik di Jojga adalah pantai. Jika Anda ingin berkunjung ke Jogja untuk bisa menikmati keindahan pantai-pantainya, Anda harus pintar dalam memilih hotel view pantai di Yogyakarta sehingga liburan Anda dapat berkesan. Berikut ini 11 Rekomendasi Hotel View Pantai di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga : Embun Segoro Homestay, Penginapan View Pantai

Inilah 11 Rekomendasi Villa dan Hotel View Pantai Di Yogyakarta

  1. Kampoeng Baron Guest House

Hotel yang sangat cocok untuk Anda yang berasal dari luar Jogja atau bahkan orang asing, karena hotel ini menyediakan naunsa Jawa klasik yang kuat. Hotel ini berada di dekat Pantai Baron dan jika beruntung, Anda bisa saja mendapatkan kamar yang langsung menghadap ke pantai. Harganya sendiri berkisar mulai dari Rp. 700.000 per malam.

 

  1. The Giant Frog Cabin

Untuk yang mencari hotel view pantai di Yogyakarta tetapi ingin juga menikmati pemandangan asri nan hijau, maka bisa mencoba hotel yang satu ini. Sesuai dengan Namanya, di sini terdapat kebun kecil yang berisi penuh pohon dan kebun hijau. Dengan nuansa pedesaan yang disuguhkan dengan banyak tumbuhan hijau, udara yang dihasilkan juga sangat segar. Tidak hanya itu, karena lokasinya berada di dekat pantai, Anda bisa mendengar debur ombak serta pemandangan pantai. Perpaduan seperti ini bisa membuat pengunjung lebih bersantai. Harganya sendiri ditawarkan mulai Rp. 400.000 per malam.

 

  1. Soul of The Sea Joglo

Dalam Bahasa Indonesia berarti Jiwa Laut Joglo. Hotel ini memiliki pemandangan Pantai Watu Kodok. Lokasinya sangat cocok untuk pengunjung yang memiliki jiwa backpacker atau petualang. Harga hotel cukup murah yaitu Rp 250.00 per malam saja dan Anda sudah bisa mendapatkan penginapan istimewa dengan nuansa Jawa serta panorama alam yang menyejukkan mata karena terdapat bukit-bukit di sekitar selain pantai. Hutan, sawah, dan pantai menjadi menu sajian jika menginap di hotel ini.

 

  1. De Omah Slili

Hotel view pantai di Yogyakarta berikutnya adalah hotel yang dekat dengan Pantai Slili yang dikenal sunyi dan sepi. Penginapan dominan dibuat dari bahan kayu sehingga memberikan kesan pedesaan. Tetapi fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti AC, TV, beranda, shower, dan lainnya. Tentu saja harganya mencakup semua fasilitas yang ada yakni Rp. 900.000 per malamnya.

 

  1. Watulawang Resort

Walaupun berada di Jogja, hotel ini memberikan nuansa Bali sebagai tema mereka. Sehingga cocok untuk masyarakat setempat yang ingin merasakan nuansa Bali. Hotel ini di lengkapi dengan fasilitas-fasilitas unggulan, salah satunya adalah spa di mulut pantai. Anda akan sangat puas melakukan spa di pinggir pantai sambil di temani oleh angin sepoi-sepoi serta panorama alam yang mengagumkan. Penginapan ini terbilang cukup mewah di Jogja, jadi siap-siap saja untuk mengeluarkan banyak uang.

 

  1. Villa Tentrem

Jika target Anda adalah Gunung Kidul, mungkin bisa mencoba Villa yang satu ini. Penginapan view pantai di Yogyakarta yang satu ini menyajikan tema nuansa desa dan pantai sekaligus. Villanya sebagian besar berbahan kayu sehingga lebih menguatkan nuansa desanya, tapi fasilitas yang di sediakan tentu sangat memenuhi standar penginapan yang bagus saat ini. Harganya Rp. 600.000 dan Anda juga bisa menikmati pemandangan sawah di sekitar Villa.

 

  1. Inessya Resort

Salah satu hotel yang cukup mewah di Jogja. Fasilitas yang di sediakan sangat lengkap dan terletak di lokasi trategis. Anda dapat menikmati pemandangan langsung menghadap ke laut lepas dengan Pantai Kukup di bawahnya. Jika menetap ke resort ini, sempatkan diri Anda untuk menikmati panorama sunset yang bisa di lihat di pinggir tebing. Berbicara harga, Anda harus mengeluarkan uang minimal Rp. 1.500.000 per malam.

 

  1. Queen of The South Resort

Sama seperti Inessya Resort, hotel view pantai di Yogyakarta ini termasuk juga dalam golongan penginapan mahal. Harganya mulai dari Rp 800.000 per malam Anda sudah bisa menikmati pemandangan laut selatan yang begitu luas dan Pantai Prangtritis. Terdapat juga infinity pool dengan sensasi seperti berenang di Laut Parangtritis.

 

  1. Embun Segoro Homestay

Posisi hotel berhadapan langsung ke Samudera Hindia dengan pemandangan Pantai Krakal yang begitu menawan. Pemandangan alam di sekitarnya sangat indah seperti perbukitan hijau dan Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 600.000 per malamnya.

 

  1. Adinda Beach Villas

Nuansa penginapan ini di dominasi oleh bahan kayu dan tembok dengan fasilitas yang cukup lengkap. Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 650.000 untuk bisa menikmati Villa ini. Para tamu dapat menikmati sunset dan sunrise dengan panorama Pantai Parangtritis yang mengagumkan. Karena nuansa itu lah, Villa ini banyak di buru oleh pasangan pernikahan untuk honeymoon di Jogja.

 

  1. Villa Alcheringa

Pada pilihan yang terakhir ini ada Villa Alcheringa. Dengan mengeluarkan budget minimal Rp. 700.000, Anda sudah bisa menikmati pemandangan Pantai Parangtritis. Untuk bisa ke pantai, cukup 10 menit perjalanan saja. Villa ini cocok untuk pasangan atau keluarga karena atmosfernya begitu romantis.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Pantai Hidden Gem di Jogja

Kesimpulan

Itulah 11 Rekomendasi Hotel View Pantai di Yogyakarta yang bisa kepobareng bagikan, cukup banyak dan di atas adalah yang pantas direkomendasikan. Ada banyak nuansa hotel yang bisa Anda pilih dengan pemandangan menawan dari pantai-pantai terbaik di Jojga.

Tinggalkan komentar