Anime Dengan Episode Sedikit yang Bisa Kamu Tamatkan Di Sela-Sela Kesibukanmu

Anime dengan Episode Sedikit – Anime merupakan salah satu jenis film yang saat ini sudah memiliki banyak penggemar. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan hingga orang dewasa, menjadikan film animasi asal Negara Jepang ini sebagai tontonan favorit mereka.

Bukan hanya memberikan tontonan menarik, Anime juga diketahui memiliki berbagai pesan moral dan motivasi tersirat di dalamnya. Karena itulah, banyak pengamat film yang menjadikan anime sebagai salah satu tolak ukur di dunia perfilman.

Indonesia sendiri juga diketahui sebagai salah satu negara dengan penikmat anime terbanyak di dunia. Dan mungkin saja, kalian yang membaca artikel ini juga merupakan penikmat anime.

Bagi kalian yang ingin mencari rekomendasi anime, kali ini ada beberapa rekomendasi anime yang memiliki jumlah episode sedikit. Tanpa basa-basi lagi, ini dia anime dengan episode sedikit yang bisa menemani kamu dalam sela-sela kesibukanmu.

Baca Juga : Anime Dengan Episode Terbanyak Pecahkan Rekor Dunia

Inilah 6 Deretan Anime dengan Episode Sedikit

1. Death Parade (12 Episode)

Death Parade merupakan anime pertama yang masuk ke dalam list rekomendasi kali ini. Anime yang dirilis pada tahun 2015 ini menceritakan tentang seorang bartender kafe bernama Decim.

Ia juga merupakan seorang  Arbiter yang dapat menentukan nasib seseorang setelah mereka meninggal.  Decim memiliki kemampuan untuk membiarkan mereka yang sudah meninggalkan dunia untuk ber-reinkarnasi atau melepaskan orang-orang yang sudah mati pada kehampaan selama-lamanya.

Hal ini terus berlanjut hingga Decim dipertemukan dengan seorang asisten bernama Chiyuki. Semenjak kemunculan Chiyuki, Decim mulai mengalami kesulitan untuk mengambil keputusan yang mutlak untuk nasib seseorang yang telah meninggal.

Anime ini hanya memiliki 12 episode dengan masing-masing berdurasi sekitar 25 menit.

Baca Juga : Anime Dengan Rating Tertinggi Di Indonesia 2022

2. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Bagi kalian yang suka cerita romantis, Gekkan Shoujo Nozaki-Kun merupakan salah satu anime yang wajib masuk ke dalam list tontonan kalian. Anime ini menceritakan tentang Chiyo yang jatuh cinta pada seorang penulis manga terkenal bernama Nozaki.

Ketika Chiyo menyampaikan perasaannya kepada Nozaki, terjadi kesalahpahaman diantara mereka. Lalu, Chiyo juga malah harus menjadi asisten Nozaki dalam membuat manga.

Kisah komedi romantis yang dipertontonkan dalam anime dengan durasi 27 menit per episode ini menjadi salah satu daya Tarik. Apalagi, kalian hanya perlu menghabiskan 12 episode saja untuk menyelesaikan anime ini.

Baca Juga : Kenapa Anime Lovers Tidak Ada Di PlayStore? Begini Solusinya

3. Anime Dengan Episode Sedikit 91 Days

Anime yang masuk ke dalam list berikutnya, merupakan anime yang menyuguhkan nuansa aksi dan menegangkan pada tiap episodenya.

91 Days bercerita tentang kisah Angelo yang menuntut balas atas kematian orang tuanya. Setelah tujuh tahun kejadian tragis yang menimpa kedua orang tuanya. Atas dasar hal ini, Angelo membulatkan tekad untuk menemukan para pembunuh tersebut.

Dengan 12 episode, 91 Days mampu memberikan tontonan yang memacu adrenalin dari para penonton. Apalagi setiap episodenya hanya berdurasi 24 menit saja.

Baca Juga : Anoboy Boruto Sub Indo Lengkap Unduh Secara Gratis Melalui Website

4. Anime Dengan Episode Sedikit Nichijou

Anime berikutnya adalah Nichijou. Memang anime ini memiliki jumlah episode yang cukup banyak jika di bandingkan dengan anime-anime yang ada di daftar sebelumnya.

Karena, Anime ini memiliki 26 episode dengan durasi 24 menit per episodenya.

Jika diartikan dengan Bahasa Jepang, Nichijou berarti keseharian. Akan tetapi, jangan terkecoh. Karena isi cerita dari anime ini justru dipenuhi dengan keabsurd-an yang hakiki.

Menceritakan tentang 3 siswa SMA yang bersahabat karib. Akan tetapi, salah satu di antara mereka adalah robot. Persahabatan mereka ini siap mengundang tawa kamu selama menonton anime yang satu ini.

Selain dari kisah 3 orang sahabat yang di sebutkan sebelumnya, Ada juga cerita tentang salah satu guru mereka yang memiliki problematika cinta di dalam hidupnya.

Belum lagi di tambah dengan kelakukan dari sang kepala sekolah mereka yang hobinya bergulat dengan rusa.

Bagaimana? Cukup absurd bukan? Karena itulah anime ini bisa memberikan tontonan yang mengocok perut dan tidak membosankan.

Baca Juga : Isekai Meikyuu De Harem wo Anime Sub Indo Link Nonton Streming

5. Hyouka

Anime berikutnya merupakan salah satu rekomendasi anime bagi kalian-kalian yang menyukai genre misteri atau bertema detektif. Hyouka memberikan polemik dari segudang misteri yang hendak di pecahkan.

Anime ini mengisahkan tentang 4 orang anak muda yang sudah memecahkan beberapa kasus. Alur cerita Hyouka mengambil sudut pandang dari protagonis utama bernama Oreki.

Dengan total 22 episode dan durasi 22 menit per . Masing-masing episodenya memiliki panjang durasi 22 menit. Sebanyak 22 episode anime ini akan membuat perjalanan mudikmu jadi tidak terasa.

Baca Juga : Episode Berapa Boruto vs Momoshiki dan Preview Lengkap

6. Another

Untuk anime dengan episode sedikit berikutnya, adalah anime yang mengusung genre Horor. Apalagi kalau bukan Anime berjudul Another. Anime ini memiliki 12 episode dengan durasi 24 menit per episodenya.

Another sendiri merupakan salah satu anime yang cukup populer, khususnya bagi para penggemar genre Thriller dan Horor. Menceritakan tentang kisah seorang siswa pindahan bernama Kouichi yang bertemu dengan teman barunya bernama Mei. Mei merupakan salah seorang siswi yang cukup misterius.

Apalagi di tambah dengan perlakuan yang di berikan oleh siswa lainnya kepada Mei. Mereka seakan-akan tidak menganggap keberadaan Mei itu ada. Hal ini menjadi salah satu hal yang membuat Kouichi tertarik hingga menjadi akrab dengan Mei. Akan tetapi, sikap dingin Mei menjurus pada rahasia kelam yang tersembunyi di kelas mereka.

Baca Juga : Kapan Haikyuu Season 5 Rilis Secara Resmi Streaming

Akhir Kata

Itulah 6 Anime Dengan Episode Sedikit dari Kepobareng yang bisa kamu tamatkan di sela-sela kesibukanmu. Dengan durasi yang lumayan serta suguhan cerita yang menarik, di jamin kalian tidak akan bosan. Selamat menikmati.

Tinggalkan komentar