Inilah Anime Dracula yang Harus Kamu Tonton

Dracula atau dikenal sebagai vampir telah banyak dikenal oleh masyarakat sejak dulu. Tokoh dracula sering muncul pada serial film-film China dan Amerika. Namun, tak jarang tokoh dracula di negara timur juga muncul dalam bentuk cerita fiksi seperti anime. Ada banyak anime dracula yang hadir dalam serial manga. Beberapa di antaranya menjadi favorit para wibu.

Dracula di ceritakan sebagai makhluk pemakan darah. Mereka ada yang menakutkan ada juga yang justru pandai memikat hati. Mereka bisa hidup berdampingan dengan manusia, bahkan beberapa ada yang terlibat hubungan percintaan. Berikut penulis sajikan beberapa rekomendasi anime dracula yang mendapat sorotan beberapa tahun terakhir.

Baca Juga : Rosario To Vampire Sub Indo Sinopsis dan Review

Berikut Rekomendasi Anime Dracula Terbaik

Strike The Blood

Rilis pada tahun 2013, anime dracula Strike The Blood hadir dengan genre ecci, supranatural, fantasy, dan action. Di produksi oleh Silver Link dan Connect dengan sutradara Yamamoto Hideyo. Anime vampir yang di produksi sebanyak 12 episode ini menceritakan tetang seorang anak SMA bernama Koujo Akatsuki. Koujo dikisahkan sebagai vampir terkuat didunia (fourth primogenitor). Vampir tersebut seharusnya hanya ada dalam cerita legenda. Namun, ia justru ada di dunia nyata.

Gerak-gerik Koujo yang tak biasa membuat Yukino Himaragi yang merupakan seorang Shaman wanita terus mengawasinya. Namun, seiring berjalannya waktu Yukino justru jatuh hati pada Koujo. Awalnya, Koujo dan Yukino sering bertarung, saling memangsa. Namun, pada akhir cerita justru mereka saling berkerjasama menyelamatkan kota dari serangan penjahat berkekuatan dahsyat.

Baca Juga : Jadwal Anime Bulan Oktober 2021 Lengkap Serta Link

Vampir Knight

Rilis pada tahun 2008, anime dracula Vampir Knight mengusung genre drama, romance, supranatural, dan misteri. Di produksi oleh Studio Deen dan di sutradarai oleh Kiyoko Sayama. Vampir Knight menceritakan tentang kisah vampir yang berada di Cross Gakuen. Cross Gakuen terbagi menjadi dua kelas yaitu kelas siang dan kelas malam. Kelas malam merupakan kelas yang isinya vampir-vampir yang di samarkan menjadi kelas atas.

Demi menjaga keamanan antara kelas siang dan kelas malam, di tunjuk dua anak sebagai komite disiplin yaitu Yuki dan Zero. Yuki orang yang senang berteman dengan para vampir di kelas malam. Sedangkan Zero, dia justru sangat membenci vampir karena kedua orang tuanya di bunuh oleh vampir darah murni.

Baca Juga : Harem In The Labyrinth Sub Indo, Sinopsis Dan Link Nonton

Anime Dracula Blood+

Rilis pada tahun 2005, anime dracula Blood+ mengusung genre horror, drama, misteri, action, dan supranatural. Di produksi oleh Production I.G. dan di sutradarai oleh lima sutradara yaitu Jun Matsumoto, Junichi Fujisaku, Kazuto Nakazawa, Naoyoshi Shiotani, dan Yuu Kou. Di produksi sebanyak 50 episode, Blood+ bercerita tentang seorang beranama Saya Otonashi yang terkena amnesia dan di angkat anak oleh George, pria berkebangsaan Amerika. Namun, pada suatu hari Saya tiba-tiba di serang oleh vampir, kemudian di tolong oleh Hagi. Setelah vampir berhasil di lumpuhkan oleh Hage, secara tiba-tiba Saya menyerang vampir tersebut dengan samurai. Namun, Saya justru tidak sadar dengan apa yang terjadi.

Kehidupan Saya semakin memburuk saat George justru terbunuh oleh vampir. Kematian ayah angkatnya justru membuat Saya menyimpan dendam terhadap vampir. Vampir yang menyerang Saya dan keluarganya di ketahui memiliki organisasi tersembunyi yaitu Red Shield dan Cinq Fleches. Kedua kubu vampir tersebut menyimpan rahasia tentang masa lalu saya.

Baca Juga : A Harem In The Fantasy Word Dungeon Uncen Sub Indo, Berikut Sinopsisnya

Anime Dracula Diabolik Lovers

Rilis pada tahun 2013, anime dracula Diabolik Lovers mengusung genre horror, drama, supranatural, dan romance. Di produksi oleh Zexcs dan di sutradarai oleh Tagashira Sinobu. Serial anime yang di produksi sebanyak 12 episode ini memceritakan tentang Yui Komori yang atas perintah ayahnya harus di tinggal di rumah terpencil.

Diabolik Lovers menceritakan tentang gadis yang tinggal bersama di rumah keluarga vampir. Tokoh utama dalam serial manga vampir ini asalah Yui. Yui tinggal di rumah Sakamaki, dalam rumah tersebut berisi enam vampir tampan yaitu Shuu, Reiji, Ayoto, Kanoto, Laito, dan Subara.  Sering terjadi konflik antara Yui dan keenam vampir penghuni rumah Sakamaki. Konflik-konflik ini yang menjadi sorotan menarik bagi penonton.

Baca Juga : Episode Berapa Naruto vs Toneri? Review Serta Link Nonton

Dance In The Vampir Bund

Rilis pada tahun 2010, anime dracula Dance In The Vampir Bund mengusung genre supranatural, action, dan vampir. Di produksi oleh Genco, Media Factory, Rokuonsha, AT-X, dan Flying DOG. Anime yang di produksi sebanyak 12 episode ini menceritakan tentang putri penguasa vampir yang bernama Mina Tepes. Mina di beri ijin untuk menciptakan distrik vampir yang ia beri nama The Bund. Namun, Mina justru harus membayar hutang negara Jepang demi dapat hidup berdampingan dengan manusia. Perjuangan Mina untuk dapat hidup berdampingan dengan manusia menjadi sorotan utama dalam seria manga vampir ini.

Baca Juga : Manga Overlord Lanjutan Anime, Review Sinopsis

Vampir Hunter D : Bloodlust

Rilis pada tahun 2000, anime dracula Bloodlust mengusung genre action, drama, fantasy, dan horror. Di produksi oleh Animate Film dan Movic. Anime vampir yang di produksi sebanyak 1 episode  menceritakan tentang seorang anak keturunan vampir dan manusia bernama Dunpeal. Dunpeal tumbuh menjadi vampir pemburu yang memburu para vampir. Hal ini terjadi karena Dunpeal menyimpan rasa benci yang dalam pada vampir.

Baca Juga : Vampire Knight Manga Serial, Cerita Cinta dalam Night Class

Akhir Kata

Demikianlah Rekomendasi Anime Dracula yang Harus Kamu Tonton dari Kepobareng. Jika kalian mencari anime dracula, maka daftar di atas tadi sangat cocok untuk kalian. Semoga artikel dari kami dapat menjadi referensi dan bermanfaat untuk kita semua.

 

Tinggalkan komentar