Berikut Deretan Anime Vampire Terbaik Sepanjang Masa

Anime Vampire – Anime adalah salah satu karya Jepang yang sangat digemari di Indonesia. Anime merupakan salah satu jenis tontonan yang mampu memikat berbagai kalangan. Mulai dari tua, muda, bahkan sampai anak-anak sekalipun menggemari tontonan yang satu ini.

Selain karena grafik 2 dimensi yang terlihat menarik dan mampu memanjakan fantasi setiap penontonnya, Anime juga memiliki berbagai pelajaran yang terkandung di dalamnya. Baik itu pelajaran moral, ilmu pengetahuan umum, dan lain sebagainnya.

Dengan semakin banyak peminat, anime pun terus berkembang seiring dengan pergembangan zaman dan juga tren yang diminati oleh penontonnya.

Karena itulah, banyak bermunculan genre-genre anime belakangan ini. Tujuannya adalah untuk melakukan transformasi cerita demi memuaskan keinginan para penggemar. Seperti genre anime Vampire.

Mulai dari bagaimana cara para vampire ini bertahan hidup, berperang dengan manusia, hingga kisah cinta yang cukup unik dan menyentuh. Yang menarik dari tema vampire, adalah kisah mereka yang unik dan beragam.

Berikut 5 Anime Vampire Terbaik Sepanjang Masa

Baca Juga : Kesatria Tengkorak Berkelana di Dunia Lain Sub Indo, Skeleton Knight in Another World

1. Hellsing Ultimate

Anime bertema vampire yang pertama adalah anime yang diciptakan oleh Kouta Hirano. Hellsing Ultimate ini berhasil menyuguhkan ketegangan yang tanpa henti mengenai perjalanan para anggota Hellsing dalam menghadapi para vampire yang mengganggu ketenangan.

Anime Hellsing Ultimate ini terbagi menjadi 2 versi. Yaitu versi serial tv dengan jumlah 12 episode, dan Hellsing Ultimate yang terdiri dari 10 episode.

Semua anime tersebut dibuat dengan mengadaptasi kisah dari manga karya Kouta Hirano dengan judul yang sama. Jika melihat dari berbagai referensi yang ada, anime Hellsing Ultimate ini merupakan salah satu anime yang mengusung tema vampire terbaik sepanjang masa. Karena itu, anime yang satu ini sangat direkomendasikan untuk masuk ke dalam list tontonan kalian para penggemar anime.

Baca Juga : Rosario To Vampire Sub Indo Sinopsis dan Review

2. Anime Vampire Knight

Berikutnya ada anime berjudul Vampire Knight yang sudah menjadi salah satu anime dengan genre Vampire paling di gemari. Kisahnya menceritakan perjalanan dari para Vampire yang tergabung ke dalam sebuah kelompok bernama Cross Gakuen. Kisah mereka sangat menarik, terutama Yuuki Cross bersaudara yang aksinya memang menakjubkan.

Anime ini di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama, Vampire Knight, yang ditulis oleh Matsuri Hino.

Bagi kalian yang menyukai anime dengan visual pria-pria tampan alias para Ikemen, anime yang satu ini sangat cocok untuk masuk ke dalam list tontonan kalian.

Baca Juga : Vampire Knight Manga Serial, Cerita Cinta dalam Night Class

3. Seraph of the End

Berikutnya, ada anime Seraph of The End atau yang biasa di kenal dengan nama Owari no Seraph. Anime yang satu ini menceritakan tentang perjuangan para manusia untuk bertahan hidup dari invasi vampire yang menyerang dunia.  Para Vampire yang ada di dalam anime ini menjalankan sistem peternakan manusia demi memenuhi kebutuhan darah kaum mereka. Hal inilah yang membuat para manusia memberontak dan melakukan perlawanan keras.

Dalam anime yang satu ini, kita akan melihat kisah dari keluarga Hyakuya yang di tangkap oleh para vampir. Mereka merupakan anak-anak dari sebuah panti asuhan yang bernama Hyakuya. Dua orang di antaranya yang akan menjadi tokoh utama yakni Mikaela Hyakuya dan Yuichiro Hyakuya. Keduanya merupakan anak tertua dari panti tersebut.

Baca Juga : Harem In The Labyrinth Sub Indo, Sinopsis Dan Link Nonton

4. Anime Vampire Blood Lad

Salah satu daya tarik utama di dalam anime dengan genre vampire yang satu ini adalah tokoh utamanya yang bernama Staz. Di mana ia sudah bertekad untuk tidak memangsa manusia. Akan tetapi karena hal ini juga, Staz harus mengalami kenyataan pahit yang menunggunya akibat menyelamatkan Fugumi Yanagi, Seorang manusia yang tersesat di dalam dunia Iblis yang sangat kejam.

Anime ini memiliki 10 episode dan juga 1 OVA. selain menggambarkan aksi yang cukup menegangkan dan mendebarkan, ada guyonan-guyonan segar yang kerap menghiasi anime yang satu ini. Karena itu, para penontonnya tidak akan di buat bosan dengan jalan cerita yang terlalu monoton.

Baca Juga : Jadwal Anime Bulan Oktober 2021 Lengkap Serta Link

5. Dance in the Vampire Bund

Anime berikutnya adalah Dance in the Vampire Bund. Anime ini di mulai dengan adegan sebuah acara talk show yang menghadirkan 5 orang juri. Para juri itu pun di minta untuk memberikan pendapat mereka masing-masing tentang kebenaran di balik mitos keberadaan vampir di muka bumi. Saat itu, wawancara di laksanakan dengan mengundang beberapa korban dan juga di sertai dengan beberapa foto yang berasal dari properti rusak di lokasi kejadian perkara. Bukti-bukti tersebut di sajikan agar menjadi bahan bukti untuk membuat para juri dalam menyetujui satu pilihan. Hasil dari hal tersebut, 4 orang dari juri tidak percaya dengan keberadaan para vampir.

Hingga akhirnya, muncul seorang wanita di atas panggung yang di undang karena mengaku jika dia adalah seorang ratu vampir.

Baca Juga :  Inilah Anime Dracula yang Harus Kamu Tonton

Akhir Kata

Itu dia 5 anime vampire terbaik sepanjang masa dari Kepobareng, sangat wajib untuk masuk ke dalam list anime bergenre vampire kalian. Deretan anime di atas bisa masuk ke jadwal tontonan kalian. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk kalian.

 

Tinggalkan komentar