Aplikasi Untuk Membuka Video di Michat dan Cara Menyimpan Termudah

Michat merupakan salah satu aplikasi message yang terbilang baru dan memiliki pasar tertentu. Sebagian orang menggunakan aplikasi Michat untuk keperluan tertentu karena cukup menarik. Kemudian banyak yang mencari cara dengan menggunakan aplikasi untuk membuka video di Michat.

Sebenarnya untuk membuka video melalui aplikasi Michat tak perlu adanya aplikasi tambahan. Pengguna cukup memanfaatkan fitur bawaan atau yang sudah tersedia pada aplikasi tersebut. Dengan mudah kamu dapat menyimpan dan download video cukup satu kali sentuhan.

Secara sederhana, Michat merupakan aplikasi untuk bertukar pesan melalui teks maupun suara. Michat masih terbilang sebagai aplikasi baru yang sukses menarik perhatian banyak orang. Sejak aplikasi ini rilis tahun 2018 hingga sekarang, Michat sudah digunakan oleh 10 juta orang lebih.

Baca Juga : Ingin Mendapat Cuan Tambahan? Join Tiktok Affiliates

Aplikasi Untuk Membuka Video di Michat

Seperti halnya Whatsapp, aplikasi message ini memberikan fasilitas lengkap dan menarik untuk para pengguna. Dengan Michat, kamu bisa saling berbagi status baik berupa foto maupun video dengan durasi tertentu. Status inilah yang kemudian memiliki daya tarik tersendiri bagi pengguna baru maupun lama.

Selain status, pengguna Michat juga dapat menemukan teman baru melalui fitur yang tersedia. Sehingga selain bertukar pesan, kemungkinan untuk mendapatkan teman baru bahkan relasi melalui Michat sangatlah terbuka lebar. Cara mencari teman adalah dengan masuk ke fitur pohon pesan dan trending chat.

Semakin banyak teman baru, maka bermain aplikasi Michat akan terasa lebih seru dan menyenangkan. Kamu dapat melihat status yang temanmu buat dan bahkan juga bisa langsung tersimpan pada penyimpanan internal perangkat.

Banyak sebagian pengguna yang kemudian ingin mengetahui bagaimana cara menyimpan video Michat dengan mudah. Bahkan tak jarang dari mereka kemudian mencari informasi dan berniat menggunakan aplikasi untuk membuka video di Michat.

Paahal kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk dapat mendownload atau menyimpan video Michat. Cukup memanfaatkan fitur bawaan yang sudah tersedia dari aplikasi tersebut dan secara otomatis video tersimpan pada perangkat. Dengan demikian, kamu bisa melihat secara berulang kali video Michat yang sudah tersimpan pada internal penyimpanan perangkat.

Cara Menyimpan Video Michat Melalui Fitur Simpan ke Ponsel

Michat memang terbilang cukup fenomenal dan sangat menarik karena memiliki beberapa fitur unggulan. Bahkan fitur yang tersedia terbilang lebih menarik dari aplikasi message lainnya. Salah satu fitur menarik yang dapat kamu rasakan adalah berbagi dan menyimpan status milik pegguna lain.

Dengan menyimpan status milik pengguna lain, maka kamu dapat melihatnya secara berulang tanpa perlu membuka aplikasi Michat. Oleh karenanya, berikut kami berikan cara mudah untuk menyimpan video Michat ke penyimpanan internal perangkat.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi Michat yang sudah terinstall pada perangkat.
  • Berikutnya jika aplikasi sudah terbuka, maka langsung carilah opsi menu “Momen” untuk dapat melihat status dari teman dan pengguna lain. Carilah status video milik teman yang menjadi target untuk kamu download atau simpan ke perangkat.
  • Kemudian kamu bisa menekan lama pada bagian video terebut untuk dapat memunculkan notifikasi kirim ke teman.
  • Pada tahapan selanjutnya, akan muncul opsi simpan ke ponsel yang mana video dapat kamu download secara otomatis ke internal penyimpanan perangkat.
  • Jika semua tahapan sudah terlewati, itu artinya video berhasil kamu download dan langsung bisa dibuka melalui galeri HP. Selain melalui galeri, kamu juga bisa membuka video download Michat melalui file manager dan biasanya berada pada folder unduhan.

Baca Juga : Editor Wajib Tau! Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis Di Hp

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan menarik terkait aplikasi untuk membuka video di Michat dan cara menyimpan melalui fitur bawaan. Sejatinya menyimpan video Michat sangatlah mudah dan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Cukup memanfaatkan fitur save yang tersedia pada aplikasi Michat, maka secara otomatis video akan tersimpan pada galeri ponsel.

Tinggalkan komentar