Beginilah Cara Mendapatkan Uang di Capcut

Di zaman modern yang serba digital ini kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi Capcut. Aplikasi ini terkenal sebagai aplikasi untuk mengedit video untuk konten creator. Apa kamu tau cara mendapatkan uang di Capcut itu mudah lo.

Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar di pasaran contohnya Tiktok, SnackVideo, Neobank, dll, tapi kali ini kami akan bahas mengenai aplikasi Capcut. Sebenarnya untuk aplikasi penghasil uang seperti ini lebih cocok kita jadikan sebagai penghasilan sampingan saja karena di lihat dari sistem nya sendiri biasanya semakin lama semakin berkurang penghasilan yang diberikan dari pihak aplikasi. Sebelum masuk pembahasan caranya kita harus tau mengenai pengertian Capcut itu sendiri.

Read More

Pengertian Capcut

Capcut sendiri adalah aplikasi yang di gunakan untuk mengedit video secara instan dan mudah. Di karenakan aplikasi ini bisa di install di mobile jadi kalian bisa menggunakannya kapan dan dimana saja. Selain itu kalian bisa menambahkan berbagai macam elemen dalam setiap lapisan yang berguna untuk memaksimalkan kreasi kalian. Capcut sendiri sudah tersedia di Android dan IOS.

Gimana apakah kalian sudah mengerti tentang pengertian dan kegunaan dari Capcut? jika sudah mari kita lanjut ke pembahasan tentang cara mendapatkan uang di Capcut. Simak penjelasannya sampai selesai.

Berikut Cara Mendapatkan Uang di Capcut

Menjadi Konten Creator

Dengan cara ini kalian bisa menghasilkan uang lewat Capcut. Bisa dengan cara membuat akun capcut terlebih dahulu atau login menggunakan Google jika kamu ingin langsung masuk tanpa harus mendaftarnya.

Menjadi konten creator sama dengan mengedit video, Capcut akan memberikan bonus untuk kamu jika kalian mau menjadi konten creatornya. Kalian akan di bebaskan berekspresi dan bebas menggunakan template.

Salah satu syaratnya adalah kamu harus share hasil editan video kamu ke platform Tiktok. Dengan metode ini kalian akan bisa langsung mendapatkan 200 poin setiap harinya yang bisa kalian kumpulkan sampai event selesai.

Login Setiap Hari

Selanjutnya kalian akan di minta untuk login atau membuka aplikasi Capcut setiap hari selama 28 hari berturut turut, sistem ini seperti sistem absen.

Cara ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan beberapa poin. Kalian bisa mengklaimnya dengan cara masuk ke menu  Check-in lalu pilih koin yang ingin kalian klaim dan pilih tombol Check-in Now.

Dengan begitu kalian akan otomatis mendapatkan poin yang akan di berikan oleh Capcut. Kalian harus melakukan cara tersebut setiap hari agar kalian mendapatkan banyak point yang bisa di kumpulkan.

Menonton Video 10 Menit

Cara yang satu ini bisa di katakan cara yang mudah, jika kalian menontonnya dengan cara menikmati itu akan menjadikan nya lebih menyenangkan.

Seperti saat kalian men scroll video-video di Tiktok, kalian akan di minta untuk melihat video di Capcut ini. Biasanya orang akan tidak terasa jika mereka sering melihat video di Tiktok bahkan sampai lupa waktu, jadi lebih baik kalian lihat video di Capcut selain menyenangkan kalian malah akan bisa mendapatkan uang.

Tinggal kalian lakukan dengan cara menggulir layar hingga misi di task terselesaikan. Otomatis poin tersebut akan masuk dengan sendirinya tanpa harus kalian klaim terlebih dahulu.

Undang Teman Kalian

Yang terakhir ini adalah cara sebagian bahkan hampir seluruh aplikasi akan memberikan reward dengan cara mengundang teman kalian untuk menggunakan atau mengunduh aplikasi tersebut.

Dengan Metode yang terakhir ini kalian akan di berikan uang sampai 25 ribu, tetapi perlu di ketahui bahwa uang tersebut akan di bagikan secara bertahap, tergantung aktivitas orang yang kamu undang dalam menggunakan aplikasi Capcut.

Kamu tinggal membagikan kode referal yang diberikan oleh pihak Capcut dan meminta teman kalian untuk mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut.

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa cara untuk mendapatkan uang di aplikasi Capcut yang bisa kami bagikan. Kalian bisa langsung mempraktekkannya sendiri, jangan lupa share ke teman dan kerabat kalian supaya bisa bermanfaat. Semoga infomasi yang kepobareng bagikan bisa menjadi manfaat bagi kalian semua. Selamat Mencoba!

Related posts