Cara Menerima Panggilan di HP Pacar Melalui HP Milik Kita

Cara menerima panggilan di HP pacar mungkin menjadi topik penting bagi kalian yang memiliki doi. Hal ini untuk dapat mengetahui riwayat panggilan masuk maupun keluar dari si doi secara detail. Umumnya yang ingin mengetahui hal semacam ini terbilang sebagai tipe orang posesif.

Dari sifat posesif tersebut, kemudian akan memunculkan rasa cemburu berlebih dan curiga terhadap segala aktivitas. Rasa cemburu juga mungkin saja bisa muncul karena adanya faktor terlalu cantik atau ganteng dari si doi. Sehingga sangat protektif untuk mencegah pasangan dilirik oleh orang lain.

Bahkan tak jarang dari mereka selalu berupaya untuk melakukan pengecekan semua riwayat chat maupun telepon. Mulai dari riwayat yang terdapat pada aplikasi Whatsapp, Telegram, dan juga panggilan telepon biasa.

Cara Menerima Panggilan di HP Pacar Melalui HP Kita

Terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek riwayat panggilan dari pasangan. Pengecekan riwayat panggilan ini bisa menggunakan aplikasi tambahan maupun bawaan dari ponsel.

Cara menerima panggilan di HP pacar yang akan kita bahas ini adalah dengan mengalihkan panggilan menuju ke HP kita. Sehingga nantinya orang yang melakukan panggilan ke HP pacar, maka secara otomatis akan muncul juga ke HP kita. Dari pada semakin penasaran, yuk simak ulasan mengenai cara menerima panggilan HP pacar menuju ke HP kita berikut ini.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuka ponsel milik pasangan kalian. Hal ini memang sangat penting, karena merupakan tahapan paling utama dalam proses pengalihan panggilan ke HP kita.
  • Jika sudah berhasil meminjam HP milik pasangan, maka kamu langsung buka saja aplikasi panggilan telepon.
  • Nah, pada aplikasi panggilan telepon ini kamu harus memasukkan kode (**21*) (nomor penerima panggilan) #. Untuk lebih memudahkannya, kami berikan contoh sebagai berikut **21*082142675848#.
  • Kalau kamu sudah memasukkan kode tersebut, langsung tekan saja tombol dial yang tersedia untuk melanjutkan proses pengalihan panggilan.
  • Selesai dan kamu cukup menunggu saja riwayat panggilan yang masuk pada ponsel milikmu.

Perlu kamu ketahui bahwa, nantinya akan muncul notifikasi yang menyatakan langkah pengalihan panggilan berhasil. Namun jika ternyata tidak menerima notifikasi tersebut, kamu mungkin perlu mengulanginya dari tahap awal hingga selesai.

Cara Menonaktifkan Pengalihan Panggilan Dari HP Kita

Mungkin rasa cemburu atau posesif bisa saja hanya bertahan dalam kurun waktu tertentu. Jika memang sudah melewati masa tertentu, nantinya kamu akan merasa bosan dan cara ini terlalu seperti anak kecil. Oleh karenanya, kamu berpikiran untuk membatalkan atau menonaktifkan pengalihan panggilan dari HP pacar ke HP kita.

Namun ternyata belum banyak yang mengetahui terkait cara pembatalan atau menonaktifkan pengalihan panggilan. Tak perlu khawatir, karena kami sudah menyiapkan langkah lengkap yang dapat kalian ikuti untuk menonaktifkan pengalihan panggilan.

  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah meminjam lagi HP milik pasangan untuk memulai aksi penonaktifan pengalihan panggilan.
  • Berikutnya adalah dengan masuk ke aplikasi panggilan telepon dan memasukkan kode tertentu.
  • Kode yang harus kamu masukkan agar proses menonaktifkan panggilan berhasil adalah dengan menekan ##002#.
  • Jika sudah menuliskan kode tersebut, kamu cukup melanjutkan dengan menekan tombol panggil atau dial yang tersedia.
  • Selesai dan proses menonaktifkan pengalihan panggilan berhasil.

Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, maka secara otomatis kamu sudah tidak dapat menerima riwayat panggilan yang ada pada HP doi. Jadi jika ingin melakukan pengecekan panggilan, maka kamu harus melihat langsung dari HP pasanganmu.

Baca Juga : Cara Memindahkan Data Dari HP Vivo ke HP Vivo

Akhir Kata

Nah itulah cara menerima panggilan di HP pasangan yang dapat Kepobareng berikan untuk kalian semua. Sebaiknya kurangi rasa cemburu atau posesif dengan pasangan kalian untuk dapat menjalin hubungan yang lebih sehat. Pastikan bahwa hubungan yang kalian jalani berjalan dengan nyaman dan lancar tanpa adanya rasa curiga berlebih.

Satu pemikiran pada “Cara Menerima Panggilan di HP Pacar Melalui HP Milik Kita”

Tinggalkan komentar