Cara Top Up Starbucks Card Simpel dan Mudah

Starbucks merupakan perusahaan terbesar yang menjual berbagai macam kopi dan makanan ringan. Terutama kopinya, pada era sekarang kopi Starbucks sangat populer di kalangan anak milenial, terutama generasi z. Berdiri pada tahun 1971 sampai kini ciri khas kopinya belum berubah, tak heran jika mereka dapat membandrol harga yang lumayan tinggi hanya untuk sebuah kopi. Starbucks juga memberikan kartu member yang dapat digunakan untuk pembayaran khusus, cara kerjanya mirip dengan kartu atm. Lalu apakah kalian tau cara top up Starbucks card?

Dengan adanya Starbucks card kalian dapat melakukan pembayaran dengan mudah, dan lagi kalian akan mendapatkan promo serta diskon menarik lainnya jika kalian melakukan pembayaran menggunakan Starbucks card ini. Akan tetapi masih banyak orang yang bingung cara untuk mengisi saldo Starbucks Card. Pada kesempatan kali ini Kepobareng akan memberikan informasi terkait dengan cara top up Starbucks card, simak ulasan berikut sampai selesai.

Baca Juga : Cara Melihat Data Diri di Kredit Pintar Terbaru 2022

Cara Top Up Starbucks Card Sangat Simpel dan Mudah

Berkembangnya Starbucks tentunya mereka mengeluarkan alat pembayaran yang di khususkan untuk membayar pada restoran mereka. Hal tersebut sangat di butuhkan khususnya bagi kalian yang sering membeli produk Starbucks.

Stacbucks card dapat di isi dengan saldo dengan jumlah minimal sebesar 100 ribu rupiah dan maksimal 2 juta rupiah yang bisa kalian gunakan dalam sekali beli. Sebelum masuk ke cara top up starbucks card kalian pastikan dahulu Starbucks card terhubung dengan aplikasi Starbucks yang terinstall pada hp kalian. Jika belum kalian bisa coba cara menautkan starbucks card ke aplikasi Starbucks Indonesia.

Baca Juga : Cara Mengatasi Story Instagram Teman Tidak Muncul

Cara Menyambungkan Starbucks Card ke Aplikasi Starbucks Indonesia

Sebelum mengetahui cara top up starbucks card kalian wajib tau tutorial berikut ini. Hal ini di perlukan untuk menyambungkan Starbucks Card kalian dengan aplikasi Starbucks Indonesia. Tanpa basa-basi lagi langsung kita masuk ke tutorialnya, pastikan kalian mengikuti semua langkah-langkah yang akan di berikan sebagai berikut.

  1. Pastikan kalian sudah menginstall aplikasi Starbucks Indonesia yang bisa kalian download pada Google Playstore atau App Store. Jika tidak mau ribet kalian bisa mendownloadnya disini.
  2. Kalau sudah kalian bisa membuat akun dengan cara klik Join Rewards.
  3. Isi data dengan benar dan sesuai masing-masing kolom.
  4. Setelah selesai, kalian bisa login menggunakan akun yang tadi kalian buat.
  5. Klik Starbucks Rewards.
  6. Lalu pilih Join using a Starbucks Card I already have karena kalian sudah ada kartu.
  7. Selanjutnya masukan nomor Starbucks Cards kalian dengan di ikuti kode keamanan Starbucks Card.
  8. Masukkan data diri kalian.
  9. Jika sudah ter isi semua dan di rasa sudah sesuai klik Load your card.

Dengan begitu kalian telah sukses menautkan Starbucks card dengan aplikasi Starbucks Indonesia milik kalian, kemudian kalian tinggal mengisi saldo Starbucks card kalian secara online.

Baca Juga : Cara Menggambar Anime Boruto Cocok Untuk Pemula

Cara Top Up Starbucks Card

Cara top up Starbucks Card dapat di lakukan menggunakan aplikasi Starbucks Indonesia, ikuti langkah-langkah di bawah ini supaya kalian tidak bingung lagi.

  1. Pertama buka aplikasi Stabucks Indonesia terlebih dahulu.
  2. Masuk ke menu Pay pada bagian bawah aplikasi.
  3. Klik Isi Ulang pada bagian sebelah saldo.
  4. Tentukan nominal yang ingin kalian isikan pada Starbucks cards.
  5. Jika sudah klik Isi Ulang lagi.
  6. Akan muncul popup halaman baru, abaikan saja dan klik Lanjutkan.
  7. Pilih metode pembayaran yang akan kalian gunakan untuk mengisi ulang saldo Starbucks card.
  8. Bayar dan selesai.

Ada banyak metode pembayaran yang dapat di gunakan untuk top up saldo Starbucks card seperti, BCA, Mandiri dan Dana. Berikut kami akan memberikan cara topup starbucks card menggunakan beberapa metode.

Baca Juga : Member Shopee Bisa Turun? Apakah Benar? Inilah Penyebabnya

Cara Top Up Starbucks Card via BCA

Jika kalian pengguna ATM BCA maka kalian bisa melakukan isi ulang saldo Starbucks card menggunakan ATM BCA, Mobile Banking, maupun My BCA. Tentunya hal tersebut dapat mempermudah kalian para pengguna BCA dalam melakukan pembayaran menggunakan Starbucks cards. Lalu bagaimana caranya? Simak tutorial di bawah ini sebagai berikut.

  1. Buka Aplikasi Starbucks Indonesia
  2. Lalu pilih menu Pay
  3. Klik Isi ulang saldo
  4. Tentukan jumlah saldo yang ingin kalian isikan
  5. Pilih metode pembayaran yaitu BCA
  6. Nantinya akan keluar nomor virtual account
  7. Buka aplikasi BCA mobile dan pilih m-BCA
  8. Klik m-transfer dan pilih BCA virtual account
  9. Masukkan nomor virtual account Starbucks card tadi
  10. Samakan jumlah saldo yang akan di isikan
  11. Masukkan pin, jika berhasil maka otomatis saldo Starbucks card kalian akan ter isi.

Sebagai informasi, untuk meningkatkan layanan transaksi Starbucks Card, mulai 19 Juli 2022 Top Up saldo Starbucks Card via BCA Virtual Account akan dikenakan biaya Rp 1.000 per tranksaksi.

Baca Juga : Cara transfer DANA ke Bank BCA dengan mudah tanpa ribet

Cara Top Up Starbucks Card via DANA

Ada metode top up yang lebih mudah yaitu melalui aplikasi DANA. Cara top up starbucks card bisa kalian lakukan melalui DANA. Seperti yang kita ketahui rata-rata orang memiliki aplikasi DANA sekarang. Maka dari itu akan lebih mudah lagi jika melakukan isi ulang saldo Starbucks card melalui aplikasi DANA. Ikuti tutorial dibawah sampai habis supaya kalian paham.

  1. Buka aplikasi Starbucks Indonesia
  2. Masuk pada menu PAY
  3. Scroll ke bawah dan klik menu Virtual Account
  4. Tentukan nominal yang ingin kalian isi pada Starbucks card kalian
  5. Lanjutkan dengan klik Top Up
  6. Pilih BCA
  7. Lalu akan muncul nomor virtual account
  8. Salin nomor tersebut
  9. Masuk ke aplikasi DANA
  10. Lanjut dengan klik menu Kirim
  11. Pilih bank tujuan yaitu bank BCA
  12. Kemudian masukan nominal yang sama dengan di aplikasi Starbucks tadi
  13. Klik Bayar, lalu masukkan pin keamanan kalian
  14. Tunggu beberapa saat hingga muncul pop up Sukses. Dengan begitu saldo kalian akan terisi.

Baca Juga : Cara Transfer ke Rekening Ponsel CIMB Niaga Terbaru 2022

Apa Keuntungan Memiliki Starbucks Card?

Keuntungan memiliki Starbucks card ada banyak sekali. Selain terdapat informasi terupdate di aplikasinya, kalian bisa mendapatkan promo yang menarik. Kalian akan mendapatkan produk gratis dengan menukarkan stars! Setiap pembelian minuman (bukan kemasan botol), makanan (di atas 25 ribu), whole bean kemasan, atau VIA Ready Brew pack dengan Starbucks Card, kalian akan mendapatkan 1 star. Setelah jumlahnya cukup, stars yang sudah terkumpul bisa di tukarkan dengan produk Starbucks gratis.

Baca Juga : Cara Transfer Saldo OVO ke GoPay Tanpa Ribet

Bagaimana Jika Kartu Starbucks Saya Hilang?

Jangan khawatir, mengenai kartu Starbucks yang hilang kalian bisa konsultasikan tersebut ke customer service Starbucks. Melalui email nya yaitu customer.care@starbucks.co.id. Atau bisa langsung ke kedai Starbucks terdekat. Kalian akan di berikan solusi langsung oleh pihak customer servicenya, jadi tidak usah bingung lagi.

Baca Juga : Urutan Member Shopee Yang Wajib Kalian Ketahui!

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa infomasi yang wajib kalian ketahui terkait cara top up Starbucks card dari Kepobareng. Jangan lupa ikuti media sosial Starbucks untuk mendapatkan informasi dan promo menarik lainnya. Semoga informasi tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian semuanya. Cek juga artikel lainnya dari kami supaya kalian tidak ketinggalan informasi yang menarik dan tentunya terupdate.

Tinggalkan komentar