DMCA

Kami di kepobareng.com mengutamakan integritas dan mengikuti sepenuhnya peraturan hak cipta serta prinsip-prinsip Hak Cipta Milenium Digital (DMCA). Kami menghormati hak cipta dan kekayaan intelektual orang lain dan bertekad untuk menghapus materi yang dianggap melanggar hak cipta sesuai dengan ketentuan DMCA.

Prosedur Pengaduan DMCA: Jika Anda adalah pemilik hak cipta atau perwakilan dari pemilik hak cipta dan meyakini bahwa konten yang terdapat di kepobareng.com melanggar hak cipta Anda, Anda dapat mengajukan pemberitahuan DMCA dengan langkah-langkah berikut:

  1. Identifikasi dengan jelas konten yang diduga melanggar hak cipta, termasuk deskripsi yang memadai dan alamat URL yang merujuk ke konten tersebut di situs kami.
  2. Sertakan informasi kontak yang memungkinkan kami menghubungi Anda, seperti alamat email, nama lengkap, nomor telepon, dan alamat surat.
  3. Sertakan pernyataan menyatakan bahwa Anda memiliki keyakinan yang wajar bahwa penggunaan konten tersebut tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, undang-undang, atau peraturan yang berlaku.
  4. Sertakan pernyataan menyatakan bahwa informasi dalam pemberitahuan Anda akurat dan bahwa Anda adalah pemilik hak cipta atau diwakili oleh pemilik hak cipta yang sah.
  5. Tandatangani pemberitahuan tersebut secara fisik atau dengan tanda tangan elektronik.

Kami akan merespons pemberitahuan DMCA sesuai dengan hukum dan akan mengambil tindakan yang sesuai jika konten yang melanggar hak cipta terbukti. Penting untuk dicatat bahwa memberikan informasi yang tidak benar dalam pemberitahuan DMCA dapat memiliki konsekuensi hukum.

Kami juga bersedia memberikan informasi kontak kepada pihak yang diduga melanggar hak cipta, jika diminta oleh hukum.

Kami sangat menghargai dan menghormati hak cipta serta berkomitmen untuk menanggapi klaim pelanggaran hak cipta sesuai dengan ketentuan hukum. Terima kasih atas pengertian dan kerjasama Anda.