Episode Berapa Boruto vs Momoshiki dan Preview Lengkap

Episode berapa boruto vs Momoshiki sedang menjadi pertanyaan pada banyak penggemar anime satu ini. Boruto merupakan sebuah series lanjutan dari anime sebelumnya yaitu Naruto. Tokoh utama ini sesuai dengan judulnya yang merupakan seorang anak pertama dari Naruto.

Momoshiki merupakan dalang dibalik kekuatan dan wujud baru pada anime ini. Penyelamatan Hokage ke 7 pun sudah berakhir dan akhirnya mereka semua kembali ke Konoha dengan selamat. Episode terbaru tersebut akhirnya sudah meluncur secara resmi pada 18/07/21.

Kemampuan dan wujud baru dari tokoh utama pun akhirnya berhasil menyelamatkan para anggota dari tim 7 bersama Kawaki serta ayahnya, yaitu Naruto. Saat ini anime Boruto sudah mencapai hingga 177 episode. Untuk manganya saat ini lebih sedikit yaitu sudah menyentuh chapter 52.

Baca Juga : Cara transfer DANA ke Bank BCA dengan mudah tanpa ribet

Episode Berapa Boruto Vs Momoshiki Anime Seru Dan Memiliki Daya Tarik

Anime satu ini memang sangat menarik untuk menontonnya bagi sebagian orang. Hal tersebut karena penonton akan melihat kembali perjuangan para shinobi dalam mempertahankan era kedamaian. Era kedamaian tersebut sudah lebih dulu dicapai oleh generasi sebelumnya.

Uniknya beberapa daftar tayangan memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi para pecinta setianya agar kembali menonton dan menjadikan favorit utama. Tak terkecuali pada tayangan ini, tak sedikit juga yang ingin kembalii menonton beberapa chapter entah itu karena penasaran atau memang sudah lupa sebelumnya.

Saat ini kami mencoba membantu para penonton agar dengan mudah menemukan episode berapa Boruto vs Momoshiki dan pertarungan menarik lainnya yang bisa Anda saksikan. Anda juga bisa menyaksikannya secara gratis dengan melakukan live streaming.

Baca Juga : Berikut Jumlah Pemain Mobile Legends di Seluruh Dunia Terbaru

Episode Berapa Boruto Vs Momoshiki Terbaru Dan Seru Untuk Ditonton

Berbicara tentang anime dengan jumlah penonton terbanyak satu ini memiliki episode terbaru yang sudah hadir dengan pertarungan singkat tetapi menegangkan. Baik Goro dan tokoh utama sudah memperlihatkan wujud barunya.

Tentu saja, keduanya juga menjadi lebih kuat, apalagi memiliki kekuatan baru tersebut. Boruto juga terlihat sudah dirasuki orang lain dan berusaha untuk mengalahkan Boro. Menyadari wujud baru tersebut, Boro menanggapi bahwa yang ada pada tubuh musuhnya tersebut adalah Otsusuki.

Selain episode berapa Boruto vs Momoshiki pertarungan satu ini juga menarik untuk para penonton. Ketika ingin melancarkan serangan kepada Boro ternyata chakra dari tokoh utama kurang. Alhasil ia menuju ke Naruto untuk menyerap cakra.

Tak selang berapa lama, akhirnya rasengan keluar dengan ukuran sangat besar, lalu dengan cepat melemparkannya ke arah Boro. Setelah melancarkan serangan tersebut, Boruto tak sadarkan diri.

Baca Juga : Cara Claim Senjata Free Fire Di Shopee Dengan Cepat Dan Mudah

Kejadian Setelah Pertarungan Melawan Momoshiki

Episode berapa Boruto vs Momoshiki

Setelah kejadian tersebut berlangsung. Akhirnya semua tim dan Naruto kembali ke Konoha. Semuanya selamat dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Ketika sedang membicarakan wadah, kawaki menjelaskan bahwa perubahan tersebut terjadi sama seperti yang dialaminya.

Perubahan tersebut yaitu memiliki tanduk dan segel karma yang sudah menyelimuti seluruh bagian tangannya. Mitsuki dan Sarada juga menceritakan kejadian tersebut kepada Sasuke bahwa wujud temannya tersebut berubah dengan tidak biasa. Bahkan Mitsuki sempat mengetahui pembicaraan Boro ketika sedang melawan temannya tersebut.

Episode berapa Boruto vs Momoshiki adalah 208 yaitu mengisahkan tentang tokoh utama yang ikut bersama Sasuke dan Kage lain untuk menyelamatkan ayahnya yang diculik Momoshiki. Maka sesi ini adalah yang paling seru karena ada adegan Naruto dan Sasuke melawan Momoshiki.

Baca Juga : Wibu Wajib Tau! Inilah 7 Game Android Anime Terbaik

Akhir Kata

Demikianlah artikel dari Kepobareng. Maka jangan pernah ketinggalan untuk menyaksikan episode berapa Boruto vs Momoshiki. Anda bisa menyaksikannya secara streaming melalui website yang ada pada internet.

Tinggalkan komentar