Episode Berapa Naruto vs Toneri? Review Serta Link Nonton

Episode Berapa Naruto vs Toneri? Jika kalian fans dari serial Anime pasti sangat ingat dengan adegan dimana Naruto melawan Toneri saat di bulan. Episode ini menceritakan kejadian 2 tahun setelah perang dunia ke 4, saat bulan menjadi meteor dan akan jatuh ke bumi. Pada saat itu Naruto harus mencegah tragedi tersebut serta menyelamatkan Hinata dari Toneri.

Toneri Ootsutsuki adalah keturunan dari Hamura Ootsutsuki yang memiliki tekad untuk mewarisi ambisi dari leluhurnya. Ia berniat menculik Hanabi dan Hinata yang merupakan keturunan dari Hyuga, tetapi hal tersebut akan di gagalkan oleh Naruto, Shikamaru, Sai, dan Sakura.

Baca Juga : Episode Berapa Boruto vs Momoshiki dan Preview Lengkap

Review Anime Episode Naruto vs Toneri

Tujuan utama Toneri sebenarnya adalah membangkitkan tenseigan yang telah di segel oleh leluhurnya beberapa abad yang lalu. Oleh karena itu Toneri memerlukan banyak Byakugan untuk melakukan hal tersebut. Sebelum mengetahui episode berapa naruto vs toneri kalian wajib mengetahui alurnya terlebih dahulu.

Setelah berhasil mengambil Byakugan milik Hanabi, Toneri kembali ke bumi dan gantian menculik Hinata. Kemudian setelah berhasil menculiknya, dia membuat Hinata di bawah kendali miliknya lalu berniat menikahinya. Mengetahui hal tersebut Naruto dan teman-temannya tidak diam saja, mereka pergi ke bulan untuk menyelamatkan Hinata dan Hanabi serta mencegah bencana bulan jatuh ke bumi.

Film anime ini di sutradarai oleh Rob Bowman dan telah di rilis pada tanggal 6 Desember 2014 silam. Anime ini di bintangi oleh Junko Takeuchi, Nana Mizuki, dan Jun Fukuyama, mendapat rating yang cukup tinggi sebesar 7.8/10 di IMDB.

Baca Juga : Kapan Haikyuu Season 5 Rilis Secara Resmi Streaming

Episode Berapa Naruto vs Toneri Siapakah Pemenangnya?

Setelah mereka sampai di bulan, mereka melakukan pencarian terkait bukti dan petunjuk yang di berikan oleh Kakashi. Pada saat itu Kakashi telah menjadi Hokage ke 6 setelah Tsunade. Kemudian di sisi lain penduduk di bumi melakukan evakuasi kepada warga dengan cara memindahkan warga ke tempat yang aman. Dan para shinobi di bumi menjaga-jaga apabila meteor jadi jatuh ke bumi.

Sementara itu tim Naruto telah menemukan lokasi keberadaan Toneri di istananya. Di situ Naruto berhasil menyelamatkan Hinata dan Hanabi dari pengaruh Toneri, sedangkan Sakura dan yang lainnya juga berhasil menemukan tenseigan. Pertarungan Naruto dan Toneri pun tak terelakkan.

Episode Berapa Naruto vs Toneri, jawabannya adalah kalian bisa melihat film Naruto The Movie : The Last. Dalam pertarungan itu Naruto menggunakan mode bijunya dan di bantu dengan kurama bersama Hinata. Toneri pun kalah hanya dengan satu pukulan terakhir milik Naruto. Di samping itu bumi sudah akan di jatuhi meteor, tetapi para shinobi menghadangnya. Sasuke pun juga datang hanya sebentar untuk menghancurkan meteor.

Baca Juga : Anoboy Boruto Sub Indo Lengkap Unduh Secara Gratis Melalui Website

Link Episode Berapa Naruto vs Toneri Sub Indo

Film tersebut di akhiri dengan Naruto sebagai pemenangnya. Mereka membuat Toneri sadar, dengan janjinya Toneri akan mengasingkan diri di bulan untuk menjaga tenseigan jika suatu saat ada yang mau membangkitkannya lagi. Di sisi lain kurama mengukir bulan dengan tulisan sukses, dengan begitu penduduk bumi bisa melihat jika misi yang dijalankan oleh Naruto dan kawan-kawan berhasil.

Mereka pun pulang ke bumi dengan membawa Hinata dan Hanabi. Selang beberapa waktu Naruto dan Hinata pun menikah. Mereka hidup bahagia dengan diberkahi 2 anak yaitu Boruto dan Himawari. Ini merupakan episode yang akan terhubung dengan series Boruto, jadi kalian wajib menontonnya.

Jika kalian ingin menonton Episode Naruto vs Toneri, kalian bisa menonton film Naruto The Movie : The Last atau klik link disini.

Baca Juga : Manga Overlord Lanjutan Anime, Review Sinopsis

Akhir Kata

Demikian artikel Kepobareng yang menjawab pertanyaan dari Episode Berapa Naruto vs Toneri. Episode tersebut merupakan cerita sebelum Naruto dan Hinata menikah, kemudian kejadian setelah perang dunia shinobi ke 4. Pastikan kalian menontonnya jika memang kalian fans dari anime Naruto. Semoga ulasan tersebut dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian semua.

Tinggalkan komentar