Inilah Game Unik di Jepang Yang Wajib Kalian Ketahui!

Jepang merupakan salah satu negara Asia yang maju dan memiliki julukan negara matahari terbit. Terdapat berbagai macam hal unik di negara ini, contohnya makanan, budaya, game show, dan masih banyak lagi. Banyak sekali terdapat Game Unik di Jepang, lebih unik dan ekstrim dari negara lain.

Baca Juga: Ingin Mendapat Cuan Tambahan? Join Tiktok Affiliates

Faktornya adalah di Jepang game show yang nyleneh, ekstrim, dan gila. Mungkin dari kalian berminat untuk mencoba game di Jepang ini? Sebelum itu kalian harus mengetahui apa saja game-game unik yang ada di Jepang, simak artikel berikut sampai selesai.

Berikut Adalah Daftar Game Unik di Jepang

Hole in One

Untuk game yang pertama adalah Hole in One. Mungkin seklias jika kalian lihat tidak ada yang aneh, tetapi kenyataanya jika kalian lihat lebih teliti akan merasa ngilu, khusunya seorang pria. Permainan dasar dari game ini hanyalah bermain gasing, eits bukan sembarang gasing.

Game ini di kategorikan menjadi game unik dikarenakan sebuah arena nya di letakkan di atas bokong kita. Kemudian di arena tersebut telah di beri lubang yang sama dengan posisi lubang pantat kita, jadi kita tinggal menunggu gasing nya berputar di atas pantat kita dan masuk ke lubang tersebut. Bagaimana nyeri bukan?

Dead Meat

Selanjutnya ada Dead Meat. Game show yang satu ini adalah di mana sebuah daging yang di kaitkan dengan peserta menggunakan tali. Lalu peserta yang sudah di kaitkan daging yang di tali tadi akan di kejar oleh seekor kadal raksasa komodo. Bisa kalian bayangkan saja betapa paniknya kontestan pada game ini.

Di kejar anjing saja sudah lari kencang apalagi yang mengejar adalah seekor komodo raksasa. Gigitan komodo sendiri bisa berakibat fatal, sedikit saja bisa merasakan sakit yang luar biasa hingga kematian. Mau ikutan game yang ini?

Spread Your Legs

Untuk yang satu ini kalian pasti bakal ngga bisa ngebayangin gimana kalau kalian ikut game ini. Game show ini di khususkan untuk wanita, kemudian mereka akan di suruh untuk duduk di sebuah alat yang akan memaksa mereka untuk split. Alatnya akan di putar sesuai putaran angka yang di tunjukkan di papan.

Dua tim darinya akan bertahan untuk berlomba menahan daya ketika split di lakukan. Tim yang menyerah terlebih dahulu akan di anggap kalah dan permainan pun di menangkan oleh tim yang tahan.

Human Bowling

Game ini sama seperti namanya, permainan ini mirip dengan game bowling pada umumnya. Nah, yang membedakan game ini adalah bola bowling nya menggunakan manusia. Pin-pin yang berukuran besar di tata sebelum permainan di mulai, kemudian arena yang di gunakan berbentuk prosotan.

Jadi para peserta akan di luncurkan untuk mengenai pin bowling tersebut. Nampak seru tetapi pastinya peserta akan merasakan pusing akibat berputar-putar di prosotan. Seperti permainan bowling biasa untuk poin akan di hitung berapa banyak pin yang jatuh. Game yang satu ini bisa di bilang tidak terlalu ekstrim tetapi tetap saja masih unik.

Let’s Go To The End Of The World

Game kali ini cukup ekstrim dan berbahaya. Apakah kalian tahu pekerjaan reporter? Ya benar sekali mencari tahu aktivitas orang tertentu. Nah, yang kali ini peserta akan menjadi reporter tetapi narasumbernya bukan orang yakni seekor beruang. Mengerikan bukan?

Peserta akan di masukkan ke dalam kubus transparan, kemudian beruang akan menghampiri kita. Bukan beruang kebun binatang melainkan binatang buas. Tugas peserta akan di minta untuk merekam aktivitas beruang di dalam kubus transparan itu.

Big Wash

Untuk game show yang kali ini adalah game yang terlihat sangat gila dan unik. Tidak heran karena Jepang memiliki beraneka ragam keanehan dan keunikan, tapi tetap saja kalian yang menonton game show ini pastinya akan tetap tercengang.

Game show ini akan menyuruh peserta nya untuk masuk ke mesin cuci sambil makan semangkuk mie. Tentu saja mesin cuci akan di hidupkan selagi game nya mulai. Setelah game nya mulai mesin cuci akan di nyalakan dan peserta akan berputar-putar di dalam mesin cuci sambil memakan mie tadi.

Girls vs Lizard

Siapa yang takut dengan kadal? Mungkin sedikit orang yang takut dengan kadal, tetapi jika kadal nya berukuran agak besar pasti beda cerita lagi. Permainan ini akan di mainkan oleh anak gadis di Jepang.

Peserta akan di beri daging di kepala mereka masing-masing, lalu ada sebuah akuarium yang sudah berlubang untuk setiap kepala peserta itu sendiri. Peserta akan di minta untuk masuk dari bawah akuarium dan hanya menampakkan kepala yang sudah di tempel pada dahi mereka masing-masing. Kemudian seekor kadal besar akan di lepas dan menghampiri mereka, peserta yang ketakutan dan menarik kepalanya terlebih dahulu dia lah yang kalah.

Dero Dero

Game unik selanjutnya adalah Dero Dero. Setiap kontestan akan di bagi menjadi dua kelompok yang saling bermusuhan. Setiap kelompok akan di beri tantangan masing-masing yang akan menentukan poin mereka.

Kontestan akan di berikan sebuah pertanyaan, rintangan dan tantangan lainnya untuk menentukan nasib mereka masing-masing. Dari setiap kelompok akan mengumpulkan poin yang nantinya akan di hitung siapa yang paling banyak mengumpulkan poin. Dan yang kalah akan di hukum dengan cara di masukkan di ruangan yang sudah di set demikian rupa, peserta akan jatuh dari ruangan tersebut yang lumayan tinggi. Tentunya dibawah terdapat kasur yang empuk, tetapi sensasi saat terjatuh secara mendadak itulah yang membuat kita deg-degan.

Baca Juga: Beginilah Cara Mendapatkan Uang di Capcut

Kesimpulan

Gimana, sangatlah unik bukan? Itulah beberapa game unik di Jepang yang bisa kepobareng bagikan untuk kalian. Di Jepang tidak hanya keunikan tetapi masih banyak lagi keindahan lainnya, jangan lupa share informasi ini ke teman kalian supaya bisa bermanfaat.

Satu pemikiran pada “Inilah Game Unik di Jepang Yang Wajib Kalian Ketahui!”

Tinggalkan komentar