Jadwal Anime Bulan Oktober 2021 Lengkap Serta Link

Anime menjadi film yang selalu ditunggu-dunggu para wibu. Ada banyak serial anime yang tayang pada Oktober 2021. Beberapa serial anime yang tayang pada bulan Oktober 2021 ini banyak mengusung genre comedy, action, dan mecha. Genre tersebut mendominasi sebagain besar Jadwal Anime Bulan Oktober 2021.

Baca Juga : Anime Dengan Episode Sedikit yang Bisa Kamu Tamatkan Di Sela-Sela Kesibukanmu

Inilah Jadwal Anime Bulan Oktober 2021

Berikut kami merangkum beberapa anime yang menarik untuk ditonton. Wajib bagi para wibu menjadikan anime dalam daftar berikut ke agenda tontonan mereka ya.

Baca Juga : Karakter Anime Berambut Putih Tertampan

Mushoku Tensei : Isekai Ittara Honki Dasu Season 2

Rilis pada tanggal 4 Oktober 2021, anime Mushoku Tensei menyajikan kisah yang berbeda. Selain kisah yang berbeda dari anime lain, Mushoku Tensei juga menyajikan sederet pemain yang menarik. Mushoku Tensei bergenre fantasy, ecchi, drama, isekai, dan supranatural. Studio Bind yang menjadi studio poduksi Mushoku Tensei membuat serial ini menjadi 12 episode. Lalu menjadi daftar Jadwal Anime Bulan Oktober 2021 yang pertama.

Serial anime Mushoku Tensei menceritakan tentang seorang paman yang mati tertabrak kendaraan setelah menyelamatkan seorang gadis SMA. Anehnya, setelah paman tersebut mati, ia justru terlahir kembali sebagai Rudeus Greyrat. Kehidupan yang jauh berbeda dari kehidupan sebelumnya. Dimana dalam kehidupan sekarang sebagai Rudeus Greyrat, memungkinkan dirinya menggunakan kekuatan sihir dan magis.

Rudeus tidak menyiakan kesempatan hidup yang dimilikinya kini. Lalu Rudeus bertekad untuk terus mengembangkan kemampuan sihirnya dan meningkatkan kemampuan magis yang diberikan padanya. Rudeus mengembangkan kemampuan yang ia miliki bersama Roxy Migurdia.

Komi-san Wa, Comyushou Desu

Rilis pada tanggal 7 Oktober 2021, Komi-san Wa merupakan serial anime yang di adaptasi dari manga romcom terpopuler. Serial anime ini bergenre slice of life, comedy, romance, dan school. anime garapan studio produksi OLM ini memiliki plot cerita Hitohito Tadanao. Hitohito Tadanao merupakan seorang anak SMA yang memiliki motto hidup “membaca situasi dan jauhi masalah”.

Pada semester pertama, Hitohito duduk bersama Komi Shouko yang merupakan gadis tercantik dan terpopuler di sekolah. Namun, Komi memiliki kelemahan yaitu tidak dapat atau kesulitan menjalin komunikasi dan pertemanan dengan orang lain. Mengetahui kelemahan Komi, Hitohito berusaha membantu Komi mengatasi masalah komunikasi yang di milikinya.

Baca Juga : Manga Overlord Lanjutan Anime, Review Sinopsis

Kimetsu No Yaiba Season 2 (Yukaku-hen)

Jadwal Anime Bulan Oktober 2021 selanjutnya. Rilis pada sepanjang bulan Oktober 2021, serial anime Kimetsu memiliki genre action, supernatural, historical, dan demons. Serial anime yang di produksi oleh rumah produksi ufotable ini menceritakan tentang seorang beranama Yukaku-hen yang mengikuti Hashira Suara untuk mencari istrinya yang hilang. Kimetsu No Yaiba mengadaptasi cerita dari Arc District Entertainment.

Takt Op Destiny

Rilis pada tanggal 6 Oktober 2021, serial anime Takt Op Destiny mengusung tema acton, fantasy, dan musik. Di produksi oleh kolaborasi dua rumah produksi yaitu Madhouse dan MPPA menjadikan serial anime ini selalu di nantikan oleh para wibu.

Serial ini berlatar pada tahun 2047 di mana pada saat itu meteorit hitam jatuh ke bumi dan mengibah banyak hal. Kejadian jatuhnya meteorit dari langit, secara otomatis menjadikan terciptanya monster D2. Monster tersebut dengan cepat menyebar ke semua daerah. Monster D2 memiliki kelemahan yaitu tidak bisa mendengarkan musik karena akan membuatnya menjadi lebah. Oleh karena itu, monster D2 melarang siapapun bermain musik.

Tidak semudah yang itu, ternyata banyak orang yang memberontak dengan larangan monter D2. Di dalamnya ada banyak wanita yang memberontak dan mereka memiliki kekuatan musik bernama Muis Cart.

Baca Juga : Harem In The Labyrinth Sub Indo, Sinopsis Dan Link Nonton

Sekai Soikou No Ansatsusha, Isekai Kizoku Ni Tensei Suru

Rilis pada tanggal 6 Oktober 2021, serial anime ini memiliki genre fantasy dan action. Di produksi oleh dua studio produksi yaitu silver pink dan Studio Plette. Kisah dalam anime ini menceritakan tentang assasin terbaik yang pernah ada di dunia. Assasin meninggal dan di hidupkan kembali oleh seorang Dewi. Assasin kembali hidup ke dunia dengan sebuah senjata pedang penuh sihir di tangannya.

Dewi menghidupkan kembasi Assasin sebab Dewi memerlukan kemampuan Assasin untuk menghentikan peperangan yang dapat menghancurkan dunia. Assasin terlahir kembali dengan nama Lugh Tuata De. Ia menerima tantangan Dewi tersebut. Di beri kekuatan luar biasa, Laugh berjanji akan memberontak dan tidak ingin di peralat siapapun.

Blue Period

Jadwal Anime Bulan Oktober 2021 yang terakhir adalah Blue Period. Rilis pada tanggal 1 Oktober di Netflix. Serial anime ini mengusung genre slice of life, school, dan drama. Di produksi oleh rumah produksi Seven Arcs, manga ini menceritakan tentang seseorang bernama Yatora Yaguchi yang merasa bosan dengan kehidupan normal yang selama ini ia jalani. Suatu hari Yotora pergi ke pameran seni.

Dalam pameran tersebut ada satu tempat yang menarik perhatian Yotora. Sebuah lukisan penuh warna dan mencolok mata. Dari pameran seni ini Yotora tertarik untuk mempelajari banyak hal. Tetapi Yotora kemudian menyadari bahwa seni itu memiliki nilai yang berbeda dan tak mudah untuk menciptakannya.

Baca Juga : Cara Menggambar Anime Boruto Cocok Untuk Pemula

Akhir Kata

Itulah daftar Jadwal Anime Bulan Oktober 2021 dari Kepobareng. Banyak cerita unik, menarik, dan fantasy. Anime-anime ini wajib di masukan ke list tontonan kamu jika kamu mengaku wibu ya.

Tinggalkan komentar