Karakter Anime Berambut Putih Tertampan

Anime merupakan kartun buatan Jepang yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Tidak hanya digemari karena visual dan ceritanya yang menarik, anime juga terkenal dengan karakter-karakternya yang menawan, seperti karakter anime berambut putih tertampan. Untuk kamu yang suka dengan karakter anime dengan rambut putih, pasti penasaran siapa sih karakter berambut putih terkeren di dunia anime? Simak ulasannya berikut ini.

Inilah Karakter Anime Berambut Putih Tertampan

Baca Juga : Kesatria Tengkorak Berkelana di Dunia Lain Sub Indo, Skeleton Knight in Another World

Toshiro Hitsugaya (Bleach)

Walaupun termasuk karakter chibi atau pendek, faktanya, ketampanan dari Kapten Batalion ke-10 ini tidak boleh diremehkan. Sama seperti kekuatannya yaitu menciptakan es, dia juga memiliki raut wajah dingin bagai es namun tetap berkharisma. Dia merupakan teman dekat dari Momo Hinamori dan apabila bertemu, mereka sering ejek satu sama lain. Selain merupakan karakter anime berambut putih tertampan, Toshiro juga merupakan salah satu karakter terkuat di anime Bleach dengan bankai-nya bernama Daiguren Hyorinmaru.

Baca Juga : Anime Dengan Episode Sedikit yang Bisa Kamu Tamatkan Di Sela-Sela Kesibukanmu

Killua Zoldyck (Hunter X Hunter)

Meskipun masih muda dan di gambarkan sebagai anak kecil di anime-nya, keimutan karakter ini tidak bisa dikesampingkan. Rambut putih acaknya memikat perhatian. Lebih kerennya lagi, ketika dia mengeluarkan kekuatan petirnya, rambutnya akan semakin panjang dan kaku serta bercahaya biru. Killua berasal dari keluarga yang tak biasa dan termasuk karakter terkuat di anime ini.

Baca Juga : Anime Dengan Episode Terbanyak Pecahkan Rekor Dunia

Inuyasha (Inuyasha)

Siapa sih yang tidak kenal dengan Inuyasha? Anime ini cukup terkenal di era 2000-an dan pasti kita pecinta anime kelahiran 90-an pasti pernah menontonnya di TV nasional. Siluman rubah ini memiliki rambut putih nan panjang yang hampir menutupi seluruh bagian belakang tubuhnya. Dia merupakan karakter anime berambut putih tertampan utama di anime Inuyasha dan memiliki kekuatan yang kuat. Sebagai manusia setengah hewan, Inuyasha juga memiliki telinga rubah berwarna putih yang membuat dia semakin menawan. Dia juga terkenal dengan pedang besarnya dan sifatnya yang begitu humoris.

Baca Juga : Anime Dengan Rating Tertinggi Di Indonesia 2022

Karakter Anime Berambut Putih Tertampan Kaede Manyuda (Kakegurui)

Kakegurui merupakan anime terbaru yang memiliki visual kelas atas. Tidak heran kalau karakter-karakter di dalamnya memikat perhatian, salah satunya adalah Kaede Manyuda. Dia merupakan karakter pembantu dalam anime ini. Meski begitu, ketampanannya memikat perhatian dengan kaca mata yang dia kenakan. Awalnya, rambut Kaede ternyata berwarna hitam, tetapi perlahan berubah menjadi putih karena mengalami trauma berat akibat peristiwa tak mengenakkan. Selain tampan, dia juga terkenal dengan kekayaannya yang begitu besar.

Baca Juga : Kenapa Anime Lovers Tidak Ada Di PlayStore? Begini Solusinya

Shoto Todoroki (My Hero Academia)

Todoroki memiliki warna rambut yang sebenarnya cukup menarik, karena separuhnya berwarna putih, dan lainnya berwarna merah. Dia juga memiliki warna mata yang berbeda satu sama lain, meskipun memiliki bekas luka bakar di salah satu sisih wajahnya. Meski begitu, ketampanan dan kharismanya sangat menarik perhatian. Dia merupakan salah satu murid andalan di kelas 1-A akademi pahlawan dan memiliki 2 unsur elemen kekuatan, yaitu es dan api. Todoroki memiliki kepribadian pendiam tapi baik hati. Awalnya dia membenci ayahnya sendiri, tetapi kini, ayahnya menyadari perbuatannya dan Todoroki mencoba untuk menerimanya kembali.

Baca Juga : Anoboy Boruto Sub Indo Lengkap Unduh Secara Gratis Melalui Website

Karakter Anime Berambut Putih Tertampan Kakashi Hatake (Naruto)

Siapa yang tidak kenal guru dari Naruto kecil ini? Kakashi merupakan salah satu Jonin khusus yang memiliki kekuatan di atas rata-rata. Bahkan, dia menjabat sebagai Hokage ke-6 setelah Tsunade saking berbakatnya dia. Ketika Naruto masih berumur 12 tahun, Kakashi ditunjuk sebagai gurunya bersama Sasuke dan Sakura yang dikenal sebagai Tim 7. Rambutnya memiliki bentuk yang unik yang mengarah ke satu sisi samping. Meskipun matanya nampak malas, di sisi maskernya memiliki ketampanan yang luar biasa. Tidak hanya itu, Sharingan di mata kanannya menambah kharisma dari Kakashi.

Baca Juga : Isekai Meikyuu De Harem wo Anime Sub Indo Link Nonton Streming

Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

Dalam anime Tokyo Ghoul, banyak sekali karakter anime berambut putih tertampan yang bisa di temukan, tentunya yang paling tampan adalah Ken Kaneki, sang karakter utama. Rambutnya acak bergaya mainstream seperti karakter anime lainnya, tetapi sifat dan muka Kaneki yang dingin membuat dia di minati banyak orang. Selain tampan, fashion yang di kenakan juga keren banget seperti masker, baju, celana, sampai dengan kuku hitamnya. Menariknya, rambut Kaneki dulunya hitam tetapi berubah menjadi putih karena stress di siksa. Kaneki merupakan setengah Ghoul atau pemakan manusia yang bisa di lihat dari salah satu warna matanya berubah menjadi hitam berpupil merah menyala.

Baca Juga : Kapan Haikyuu Season 5 Rilis Secara Resmi Streaming

Satoru Gojo (Jujutsu Kaisen)

Ini dia karakter berambut putih paling tampan di dunia anime versi kami. Selain rambut putihnya yang menawan, mata dari Gojo juga sangat indah, berwana biru permata di sertai dengan bulu mata putih yang di gambar secara mendetail. Dia juga cukup tinggi yaitu 190,5 cm dan membuat banyak wanita terpikat. Tidak hanya itu, dia adalah karakter terkuat sejauh ini di Jujutsu Kaisen yang memiliki kekuatan tanpa batas dan menentang logika, bahkan dia tidak bisa di sentuh sama sekali. Meskipun tampak keren, Gojo sering menggunakan penutup mata yang membuat ketampanannya jarang terlihat.

Baca Juga : Episode Berapa Boruto vs Momoshiki dan Preview Lengkap

Akhir Kata

Demikianlah Karakter Anime Berambut Putih Tertampan dari Kepobareng. Menurut kalian mana yang paling tampan? atau kalian memiliki karakter lain yang lebih tampan dari daftar di atas? Semoga artikel di atas dapat menjadi referensi dan bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih.

Tinggalkan komentar