Aplikasi Mp3 Al-Quran Offline Terbaik

admin kepo

Aplikasi Mp3 Al-Quran Offline Terbaik
Aplikasi Mp3 Al-Quran Offline Terbaik

Aplikasi Mp3 Al-Quran Offline Terbaik | Sudah banyak terdapat aplikasi-aplikasi Mp3 Al-Quran Offline Terbaik. Tapi tetap saja diantara beberapa aplikasi, kepobareng akan memberikan 5 daftar aplikasi mp3 Al-Quran terbaik menurut kami.

Di zaman era digital ini sudah terdapat teknologi canggih yang bisa kita gunakan, apalagi pasti banyak beredar aplikasi kitab bagi beberapa agama yang bisa kita download, contohnya Aplikasi Al-Quran offline. Menurut kami itu sangat membantu karena sangat praktis, langsung ke pembahasan ini lah 5 Daftar Aplikasi Mp3 Al-Quran Offline Terbaik menurut kami, simak pembahasannya sampai selesai.

5 Rekomendasi Aplikasi Mp3 Al-Quran Offline Terbaik

Al-Quran MP3 ( Full Offline )

Pada aplikasi pertama ini kalian bisa mendengarkan Murottal Al Quran dan membaca Al Quran bahasa Indonesia secara offline. Aplikasi ini telah di download sebanyak lebih dari 3 juta.

Fitur pada aplikasi ini adalah Murottal Al-Quran mp3, Baca Al-Quran Terjemahan, Bookmark Ayat Terakhir yang di baca, dan masih banyak fitur lainnya. Kalian bisa mendownload nya sendiri di Playstore. Untuk ukuran aplikasi ini kurang lebih 90 Mb.

MP3 Al-Quran 30 Juz Offline

Selanjutnya terdapat aplikasi Mp3 Al-Quran 30 Juz Offline, pada aplikasi ini sesuai namanya kalian bisa menggunakannya 100% offline atau tanpa menggunakan jaringan internet. Aplikasi ini mendapatkan rating 4,8 dan terdapat lebih dari 21 ribu ulasan.

Fitur pada aplikasi ini tidak beda jauh daripada aplikasi sebelumnya, ukurannya sendiri sama sekitar 90Mb. Kalian bisa mendownload nya di Playstore kalian masing-masing.

Al Quran Indonesia

Sedikit berbeda dari aplikasi sebelumnya pada pilihan kali ini adalah Al Quran Indonesia. Aplikasi ini berbasis online namun jangan khawatir karena aplikasi ini bisa juga di gunakan tanpa internet atau offline. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 Juta.

Pada aplikasi ini terbilang lengkap, untuk fitur nya sendiri terdapat Jadwal sholat, Arah kiblat, Kalender hijriah, dan masih banyak lagi. Bisa langsung di download di Playstore dengan ukuran yang relatif kecil yaitu 19Mb.

Mishary Rashid – Full Offline Quran MP3

Kalian bisa mendengarkan audio Al-Quran oleh Sheikh Mishary Rashid Alafasy dalam kualitas tinggi. Pada aplikasi ini terdapat 5 bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, India, Arab, dan Urdu.

Aplikasi ini lengkap di sertai 30 Juz Al-Quran dan kalian bisa langsung search keyword pada aplikasi ini. Kalian bisa mendownloadnya langsung di Playstore kalian.

Quran Mudah MP3 Offline Lengkap dengan Kiblat

Pilihan terakhir kali ini adalah Quran Mudah Mp3 Offline Lengkap dengan Kiblat. Pada aplikasi ini terdapat 30 Juz lengkap yang bisa kalian dengarkan secara offline.

Fitur lainnya ialah pencari arah kiblat, jadwal sholat dan alarm sholat serta 99 Asmaul Husna. Ukuran aplikasi ini adalah 19Mb dan kalian jika ingin coba menggunakannya bisa langsung mendownload nya di Playstore kalian.

Itu dia beberapa aplikasi Al-Quran Offline terbaik menurut kita. Apa kalian tahu manfaat membaca Al-Quran setiap hari? kalau belum kami akan memberikan beberapa manfaat dalam membaca Al-Quran setiap hari berikut adalah manfaatnya.

Baca Juga: Inilah 6 Rekomendasi Aplikasi Live Streaming di Hp

Manfaat Membaca Al-Quran Setiap Hari

  • Memperoleh pahala dari Allah SWT
  • Menjadi Obat terbaik saat sedang sakit
  • Di jauhkan dari godaan-godaan setan
  • Senantiasa dalam lindungan Allah SWT
  • Memberikan syafaat saat hari Kiamat tiba
  • Membuat seseorang berperilaku mulia
  • Menjadikan hati lebih tentram dan tenang
  • Menghindarkan kita dari penyakit hati
  • Agar selamat dunia dan akhirat
  • Memberikan derajat dan wibawa bagi kita semua

Kesimpulan

Itulah beberapa poin yang bisa kepobareng bagikan. Semoga menjadi manfaat, berkah, dan berguna bagi kita semua. Jangan lupa share juga ke teman dan kerabat kalian juga supaya menjadi manfaat.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar