Cara Chatting Agar Tidak Mati Topik Cocok Untuk PDKT

admin kepo

cara chatting agar tidak mati topik
cara chatting agar tidak mati topik

Topik sangatlah berpengaruh di dalam obrolan, terutama bagi kalian yang sedang PDKT dengan target calon pasangan kalian. Sebagian orang ada yang lancar dalam memilih topik atau bahan chat, tetapi masih banyak juga yang kesulitan dan seringkali kehabisan topik saat chattingan.

Apalagi untuk kalian yang sedang PDKT dengan seseorang pastinya sangat menghindari kehabisan topik, oleh karena itu Kepobareng akan membagikan Cara Chatting Agar Tidak Mati Topik Auto Manjur.

Lalu apa aja sih topik atau bahan chat yang digunakan supaya nggak bosen saat sedang PDKT? Biasanya hal tersebut tergantung kreativitas orang-orang. Terus gimana dong buat orang yang kurang kreativ? Tenang saja, hal tersebut bisa di tiru jadi kalian tidak perlu bingung-bingung memikirkannya. Kamu bisa cobain cara berikut, lalu chattingan akan menjadi lebih seru dan PDKT mu berjalan lancar seperti apa yang kamu inginkan. Simak artikel berikut sampai habis.

Cara Chatting Agar Tidak Mati Topik

Banyak faktor yang menjadi penentu ke seruan dalam obrolan yang bisa kamu pelajari, contohnya seperti menanyakan kesehariannya, perkenalan lebih mendalam, jangan spam, dan masih banyak lagi. Buat obrolan seolah mengalir saja, jangan terlihat kalau seolah kamu memaksa lawan bicara untuk mengobrol.

Kemudian kalian wajib tau juga apa aja yang boleh dilakukkan dan apa aja yang gaboleh dilakukkan saat kalian sedang mengobrol. Pastinya kalian juga tidak mau jika lawan bicara kalian risih apalagi ilfeel dengan kalian kan, maka dari itu kalian wajib tau terlebih dahulu apa aja yang tidak boleh dilakukkan saat chattingan. Sebelum masuk ke pembahasan cara chatting agar tidak mati topik, simak pembahasan berikut.

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Chatting Agar Tidak Mati Topik

Nah, faktor yang satu ini adalah faktor pemulaan yang wajib kalian tau saat ingin PDKT dengan pasangan kalian. Apa aja sih mari langsung kita masuk ke pembahasannya sebagai berikut.

Jangan Spam Pesan

Hal ini sangatlah penting dan menjadi faktor penentuan chat akan berjalan lancar atau tidak. Lantas jika pasangan tidak membalas pesanmu jangan sekali-kali menyepam lawan bicara, hal tersebut sangat mengganggu dan bisa jadi pasangan kalian malah jadi ilfeel dengan kalian.

Jangan Balas Pesan Terlalu Singkat

Nah, supaya cara chatting agar tidak mati topik berjalan lancar, kalian wajib membalas pesan sebisa mungkin tidak singkat. Jika kalian orang yang memiliki sifat cuek, sebisa mungkin jangan terlalu cuek dengan pasangan apalagi kepada calong PDKTan kalian. Hal tersebutlah yang bikin kalian malah jadi kehabisan topik.

Hindari Chat Seperti Wawancara

Masih banyak orang yang melakukan hal ini, seolah biasa saja tetapi hal yang satu ini sangat fatal jika sering di lakukan. Jangan melulu tanya soal tempat tinggal, kuliah dimana, rumahnya mana. Stop melempar pertanyaan tersebut berulang kali, sebisa mungkin tanya satu-satu tetapi tidak beruntun. Karena hal tersebut membuat chat menjadi garing dan akhirnya lawan bicara jadi males chattan dengan kalian.

Sebenarnya masih banyak lagi yang perlu di hindari, tetapi faktor di atas adalah hal yang masih sering di lakukan oleh orang banyak. Jika kalian mau tau apa aja sih cara chatting agar tidak mati topik, lanjut ke pembahasan selanjutnya yuk!

Baca Juga : Cara Menghapus Semua Pesan Email Di HP

Tips Chatting Agar Tidak Mati Topik Auto Manjur

Lanjut ke pembahasan selanjutnya, cara chatting agar tidak mati topik yang wajib kalian tau saat sedang PDKT dengan orang lain. Tips berikut sangatlah manjur kalian akan dapat membuat chatingan unlimited topik dan PDKT berjalan lancar.

Mulai Dengan Basa Basi

Kalian bisa mulai dengan cara menanyakan kebiasaan, tempat tinggal, kerja dimana, intinya tentang latar belakang mereka. Tanya satu-satu hindari pertanyaan beruntun, buatlah chatingan mengalir saja. Sebisa mungkin jangan kaku, buat santai saja dengan basa-basi seperlunya terlebih dahulu. Liat reaksi mereka jika membalas pesan dengan enjoy kalian bisa lanjut ke cara berikutnya.

Buatlah Pesan Berjalan Dua Arah

Lalu cara berikutnya adalah buatlah percakapan berjalan dua arah. Hindari menceritakan diri sendiri terus-menerus, sesekali berikan kesempatan untuk mereka menceritakan kehidupannya. Hal tersebut supaya tidak egois dan tetap menjaga percakapan terus berlangsung. Di satu sisi kalian juga makin tau tentang mereka.

Relax Enjoy Mengalir

Hal terakhir dari cara chatting agar tidak mati topik adalah buatlah percakapan yang mengalir. Kalian tidak perlu terbebani pada satu chat, mengalir dan enjoy jangan terkesan memaksa chat. Liat reaksi dari lawan bicara apabila mereka memberikan respon yang baik kalian bisa melanjutkan chatnya. Tetapi apabila lawan bicara risih, jangan di teruskan, hal tersebut membuat lawan bicara malah makin ilfeel.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai cara chatting agar tidak mati topik yang bisa kalian praktekkan untuk PDKT. Pada dasarnya chattingan harus berjalan dua arah, tidak boleh seakan memaksa lawan bicara untuk chattingan. Jika respon lawan bicara tidak baik kalian bisa mencari pasangan lain. Semoga pembahasan berikut dapat membantu untuk kalian dan menjadi referensi untuk kita semua.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar