Pengajuan Kredit Pintar Berapa Lama? Cara Pinjam, Syarat, Cara Pengembalian

Kredit Pintar merupakan aplikasi android yang menawarkan pinjaman uang secara online. Aplikasi ini sudah menjadi trend dalam beberapa tahun belakangan. Tidak hanya kemudahan dalam meminjam, tetapi aplikasi ini sudah terjamin dalam keamanannya. Lalu Pengajuan Kredit Pintar Berapa Lama? Untuk itu Kepobareng akan bahas mengenai aplikasi Kredit Pintar ini.

Kredit Pintar memberikan kalian kemudahan dalam meminjam uang tunai, pasalnya aplikasi ini tidak memerlukan jaminan. Oleh karena itu aplikasi ini sangat populer di Indonesia. Aplikasi pinjol ini sudah terbukti dapat meminjamkan uang sampai batas maksimum limit hingga 20 juta. Bagaimana apakah kalian tertarik menggunakan aplikasi Kredit Pintar?

Baca Juga : Aplikasi Pihak Ketiga Video Michat Terbaru 2022

Kelebihan Aplikasi Kredit Pintar

Pada aplikasi pinjol ini terdapat beberapa kelebihan yang bisa kalian gunakan dengan maksimal. Selain sudah di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), aplikasi ini juga memiliki bunga yang sangat kecil.

Biaya admin dari Kredit Pintar ialah 5% – 15% tanpa tambahan biaya lain, dan suku bunga mulai dari 0,19% per harinya. Kemudian pengajuan pada aplikasi ini terbilang cukup cepat, tak hanya itu mengajukan pinjaman online pada Kredit Pintar tidak menggunakan jaminan apapun.

Rating pada Google Playstore pun tak main-main. Aplikasi ini telah mendapatkan rating 4,8 itu termasuk rating tertinggi dari semua aplikasi pinjol. Lalu aplikasi ini telah di unduh sebanyak 12 juta pengguna lebih. Jika kalian tertarik kalian perlu melengkapi syaratnya di bawah ini.

Baca Juga : Berikut Jumlah Pemain Mobile Legends di Seluruh Dunia Terbaru

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Kredit Pintar

Agar kalian dapat mengajukan pinjaman online Kredit Pintar, kalian harus melengkapi syarat-syarat di bawah ini:

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki usia kisaran 18 – 55 tahun
  3. Mempunyai KTP Elektronik asli
  4. Bertempat tinggal di Indonesia
  5. Memiliki Rekening bank yang berlaku di Indonesia

Itulah beberapa syarat yang wajib kalian lengkapi jika kalian ingin meminjam online di Kredit Pintar. Lalu Pengajuan Kredit Pintar Berapa Lama? Simak pembahasan berikut.

Baca Juga : Urutan Member Shopee Yang Wajib Kalian Ketahui!

Pengajuan Kredit Pintar Berapa Lama

Untuk pengajuan sendiri setiap aplikasi memilki waktu yang di tentukan masing-masing. Ada yang 1×24 jam, bahkan ada yang sampai seminggu atau 7 hari. Lalu untuk aplikasi Kredit pintar sendiri memerlukan waktu 24 jam, jika memang sudah di terima akan ada pemberitahuan mengenai hal tersebut.

Lantas apakah kalian sudah tau cara untuk mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar? Jika belum simak tutorial di bawah ini sampai habis.

Baca Juga : Berikut Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Tiktok Shop!

Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredit Pintar

  1. Kalian harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Playstore
  2. Jika sudah buka, dan daftarkan akun terlebih dahulu. Caranya hanya dengan menggunakan nomor telepon yang masih aktif dan akan di kirimkan OTP
  3. Setelah masuk kalian akan diberikan beberapa pilihan untuk meminjam uang tunai mulai dari 900.000 hingga 2.600.000 rupiah. Dengan tenor 28 hari sampai 3 bulan
  4. Tentukan satu pilihan dan klik Apply
  5. Kemudian harus mengupload foto KTP dan menunggu hingga proses upload selesai
  6. Selanjutnya kalian akan di berikan formulir berupa data diri yang wajib kalian isikan untuk melanjutkan proses peminjaman
  7. Jika sudah mengisikan dan sudah di rasa benar lanjut untuk mengisikan rekening bank kalian
  8. Klik Submit dan silahkan tunggu maksimal 1×24 jam untuk proses validasi nya

Baca Juga : Cara Menggunakan Keylinker Simpel, Mudah, dan Anti Ribet

Cara Membayar Pengembalian Dana

Pembayaran tagihan dana bisa kalian lakukan dengan berbagai cara. Misalnya transfer bank atau bayar di Indomaret/Alfamart. Segala informasi mengenai virtual account bank bisa kalian lihat di menu Tagihan.

Setelah kalian membayarkan, Kredit Pintar akan memberikan pesan singkat berupa notifikasi dan bisa kalian cek lewat inbox. Jika sudah melakukan pelunasan kalian bisa melakukan pinjaman kembali dengan limit yang lebih besar daripada sebelumnya.

Baca Juga : Simulasi Pinjaman Uang Home Credit : Pinjaman Cepat Cair

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel mengenai Pengajuan Kredit Pintar Berapa Lama dari Kepobareng. Kalian boleh gunakan aplikasi tersebut saat sedang kepepet saja. Ada baiknya jika tidak menggunakannya sekaligus. Semoga artikel dari kami dapat membantu dan bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan komentar