Rosario To Vampire Sub Indo Sinopsis dan Review

Rosario To Vampire – Apa rasanya bila kalian gagal di dalam ujian masuk ke SMA yang kalian tuju? Apakah marah, sedih, atau bingung yang kalian rasakan? Lalu, bagaimana perasaan kalian jika saat kalian malah di terima untuk masuk ke salah satu SMA lainnya secara mudah, tanpa syarat apapun, terkecuali fakta bahwa tempat kalian bersekolah adalah sekolah khusus Monster?

Di tambah lagi dengan nasib kalian yang ternyata wajib menutupi identitas diri kalian yang sebenarnya yaitu sebagai manusia. Karena jika sampai kalian ketahuan sebagai manusia, kalian bisa saja akan di bunuh oleh para monster yang ada di sekolah tersebut.

Inilah fakta yang harus di rasakan oleh Aono Tsukune. Seorang manusia yang di terima di Youkai Academy.

Baca Juga : Kesatria Tengkorak Berkelana di Dunia Lain Sub Indo, Skeleton Knight in Another World

Sinopsis Rosario To Vampire Sub Indo

Aono Tsukune merupakan murid baru di Youkai Academy, ia di terima di sekolah tersebut setelah ayahnya menemukan surat undangan untuk di terima di sekolah tersebut dan ia gagal dalam ujian masuk sekolah manapun. Saat ia sedang dalam perjalanan ke sekolah barunya ia d iperingatkan oleh supir bus bahwa sekolah tujuannya, Youkai Academy, merupakan sekolah yang sangat menyeramkan.

Ketika pertama sampai di sekolah, Tsukune menyadari keanehan yang ada di lingkungan sekolahnya.  Misalnya keadaan cuaca yang tidak normal, hingga bentuk dari bangunan sekolah yang tampak menyeramkan. Saat itu, ia dengan tidak sengaja bertemu seorang gadis cantik bernama Akashiya Moka. Namun naasnya, gadis cantik itu malah menggigit leher Tsukune dan menghisap darahnya, ketika selesai ia mengatakan bahwa dirinya adalah vampir.

Saat Tsukune tiba di dalam kelasnya, barulah ia menyadari jika ia berada di sekolah khusus yang mendidik monster-monster di sana agar dapat hidup bersama dengan manusia. Karena itulah, para monster di Youkai Academy wajib menyembunyikan wujud asli mereka dan terus berada dalam bentuk manusia.

Berdasarkan peraturan yang berlaku, apabila ada manusia yang mengetahui keberadaan dari sekolah Youkai Academy, mereka wajib mati.

Setelah mengetahui hal tersebut, Tsukune pun memutuskan untuk mengundurkan dari. Akan tetapi karena Moka, si gadis vampir yang ia temui pada hari pertama sekolah, Tsukune pun mengurungkan niatnya. Ia pun berjanji di dalam dirinya untuk terus bertahan di Youkai Academy serta menuruti kata hatinya dan menjadi teman dengan Moka.

Baca Juga : Manga Overlord Lanjutan Anime, Review Sinopsis

Karakter Rosario To Vampire

Aono Tsukune

Pada anime Rosario To Vampire, satu-satunya anak manusia yang bersekolah di Youkai Academy. Sebagai manusia ia di untungkan dengan peraturan sekolah yang melarang para muridnya untuk menunjukkan wujud asli mereka sebagai monster. Akan tetapi, ia juga harus berhati-hati agar tidak ada yang tahu bahwa dirinya adalah manusia. Tsukune yang sudah menyukai Moka sejak pertama kali ia temui di Youkai Academy, memutuskan untuk tidak jadi dalam mengundurkan diri dari Youkai Academy. Ia pun memulai kehidupannya yang penuh dengan keanehan dan keseruan bersama rekan-rekan barunya.

Baca Juga : Episode Berapa Naruto vs Toneri? Review Serta Link Nonton

Akashiya Moka

Lanjutan karakter anime Rosario To Vampire, Seorang gadis Vampir yang menjadi alasan Tsukune untuk bertahan. Moka menjadi murid Youkai Academy pertama yang di kenal oleh Tsukune. Selain itu, ia juga merupakan murid pertama yang mengetahui fakta bahwa Tsukune adalah manusia. Hal ini di karenakan ia pernah merasakan darah Tsukune saat menghisapnya. Akashiya Moka memiliki dua kepribadian yang di pisahkan oleh sebuah kalung rosario yang ada di lehernya. Jika rosario tersebut di lepaskan, maka Ura-Moka yang memiliki rambut perak, akan bangkit. Ura-Moka memiliki kemampuan bertempur yang luar biasa dan biasa di sebut sebagai vampir legenda.

Baca Juga : A Harem In The Fantasy Word Dungeon Uncen Sub Indo, Berikut Sinopsisnya

Kurono Kurumu

Seorang Succubus yang pada awalnya menganggap Moka sebagai saingannya. Hal ini di karenakan Moka menjadi satu-satunya murid yang mampu membuat pria di Youkai Academy berpaling darinya. Sebagai seorang succubus yang memiliki kegemaran menjadikan laki-laki sebagai budaknya, Kurumu merasa sangat tersaingi.

Setelah mengetahui kedekatan yang terjalin antara Tsukune dan Moka, Kurumu menjadikan Tsukune sebagai targetnya. Akan tetapi setelah Tsukune mampu menahan diri dari pengaruh ilusi yang diciptakannya, Kurumu malah berbalik menyukai Tsukune dan bertekad untuk membuat Tsukune menyukainya tanpa bantuan sihir apapun.

Baca Juga : Harem In The Labyrinth Sub Indo, Sinopsis Dan Link Nonton

Review Rosario To Vampire

Pada awalnya sekilas Anime Rosario to Vampire bisa di anggap sebagai anime dengan genre ecchi biasa, di mana kisahnya seputar perjalanan Tsukune yang berusaha menyukai Moka meski mereka berbeda jenis. Akan tetapi seiring berjalannya cerita, part-part ecchi dalam anime ini pun mulai berkurang dan malah terkesan seperti anime dengan genre action. Konsep awal cerita juga mengalami perkembangan yang menarik, mulai dari pertarungan Tsukune dengan para youkai yang cemburu dengannya hingga akhirnya harus bertempur menyelamatkan dunia.

Jika kalian ingin menonton anime tersebut bisa klik link di sini.

Baca Juga : Jadwal Anime Bulan Oktober 2021 Lengkap Serta Link

Akhir kata

Demikianlah review anime Rosario To Vampire dari Kepobareng. Artwork Anime ini memang bisa di bilang ‘agak kurang’ rapi bila di bandingkan dengan battle-Anime biasa. Namun perlahan-lahan artwork Anime ini terlihat mulai menarik. Anime Rosario to Vampire ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang menyukai cerita cinta yang ringan namun masih menginginkan adegan pertempuran.

 

Tinggalkan komentar