Beranda Finance Tabel Angsuran Kresna Reksa Finance Terbaru 2023

Tabel Angsuran Kresna Reksa Finance Terbaru 2023

9
0
tabel angsuran Kresna Reksa Finance

Kepobareng – Terkait dengan kebutuhan finansial, banyak orang yang membutuhkan bantuan pinjaman dari lembaga keuangan. Salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan adalah Kresna Reksa Finance. Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai tabel angsuran Kresna Reksa Finance beserta informasi penting terkait jenis angsuran, pembiayaan multiguna, syarat pengajuan angsuran, tabel angsuran Kresna Reksa Finance 2023, cara pembayaran, brosur Kresna Finance, dan alamat Kresna Reksa Finance. Mari kita bahas satu persatu.

Baca Juga : Inilah Beberapa Alasan Seseorang Berani Melakukan Bisnis

Jenis Angsuran Kresna Reksa Finance

Kresna Reksa Finance menawarkan beberapa jenis angsuran yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kalian.

Ada beberapa jenis angsuran yang di sediakan oleh Kresna Reksa Finance antara lain, Angsuran Multiguna Jaminan BPKB Motor, BKPB Mobil, sampai angsuran rumah. Berikut adalah rincian lebih jelasnya.

Pembiayaan Multiguna Jaminan BPKB Motor dan Mobil

Pembiayaan multiguna jaminan BPKB motor dan mobil adalah salah satu jenis angsuran yang ditawarkan oleh Kresna Reksa Finance. Jenis angsuran ini cocok bagi kamu yang membutuhkan dana cepat namun tidak memiliki jaminan properti.

Dalam hal ini, jaminan yang diterima oleh Kresna Reksa Finance adalah BPKB kendaraan bermotor kalian mulai dari motor maupun mobil. Untuk motor sendiri kalian bisa menjaminkan BPKB Motor kalian dan meminjam sejumlah uang mulai dari Rp 1 juta – Rp 50 juta. Dengan bunga flat 2,2% setiap bulannya.

Untuk Mobil sendiri kalian bisa meminjam mulai dari Rp 1 juta – Rp 50 juta, dengan bunga flat lebih kecil yaitu 1,8% setiap bulannya.

Baca Juga : Cara Melihat Data Diri di Kredit Pintar Terbaru 2022

Pembiayaan Multiguna Jaminan Sertifikat Rumah

Pilihan terakhir untuk mendapatkan pinjaman adalah dengan memberikan jaminan sertifikat SHB dan SGB, dimana plafon dana yang dapat diberikan lebih besar dibandingkan dengan pilihan sebelumnya, yaitu mulai dari Rp. 30.000.000 hingga Rp. 300.000.000.

Selain plafonnya yang besar, bunga yang dikenakan juga lebih rendah, yaitu 1,8% flat per bulan. Namun, terdapat beberapa tahap yang harus dilalui seperti proses survey, NJOP, appraisal, dan notaris yang memakan waktu sekitar 3 hari.

tabel angsuran Kresna Reksa Finance

Syarat Pengajuan Angsuran

Untuk mengajukan angsuran Kresna Reksa Finance, kalian perlu memenuhi beberapa persyaratan yang di butuhkan. Berikut adalah beberapa syarat yang wajib kalian penuhi untuk bisa mengambil pinjaman angsuran di Kresna Reksa Finance :

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap / mempunyai slip gaji
  • Memiliki identitas diri yang sah seperti KTP atau SIM
  • Menyerahkan fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Listrik, dan PBB
  • Menyerahkan dokumen kendaraan yang dijaminkan seperti BPKB / Sertifikat SHM dan SHGB.

Baca Juga : Wajib Tahu! Inilah Cara Menghapus Data di Kredit Pintar Terbaru

Brosur Kresna Finance

Setelah ini, jika kalian ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang produk dan layanan Kresna Reksa Finance, kalian bisa mengunjungi kantor cabang terdekat atau mengunduh brosur Kresna Finance yang tersedia di website resmi Kresna Reksa Finance.

Berikut kami akan berikan contoh brosur Kresna Finance sebagai berikut :
tabel angsuran Kresna Reksa Financetabel angsuran Kresna Reksa Finance

Tabel Angsuran Kresna Reksa Finance 2023

Berikut adalah tabel angsuran Kresna Reksa Finance untuk tahun 2023:

Jenis Kendaraan Jumlah Pinjaman Jangka Waktu Bunga Angsuran per Bulan
Motor Rp10.000.000 12 bulan 1.5% Rp878.000
Mobil Rp100.000.000 24 bulan 1.2% Rp4.633.000
Multiguna Rp50.000.000 18 bulan 1.3% Rp3.015.000

 

Diatas merupakan Tabel angsuran Kresna Reksa Finance terbaru, tabel ini dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung dari ketentuan Kresna Reksa Finance yang berlaku.

Baca Juga : Mimpi Memiliki Bisnis Jasa Pengiriman Barang? Berikut Tips Memulai Dengan Modal Terjangkau

Cara Bayar Kresna Reksa Finance

Kemudian, bagaimana cara bayar angsurannya? Jangan khawatir, kalian bisa membayar angsuran Kresna Reksa Finance melalui beberapa cara, antara lain:

  • Melalui transfer bank
  • Melalui ATM
  • Melalui kantor cabang Kresna Reksa Finance terdekat
  • Melalui agen penjualan yang bekerja sama dengan Kresna Reksa Finance

Alamat Kresna Reksa Finance

Selanjutnya, Kresna Reksa Finance memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Berikut adalah beberapa alamat kantor cabang Kresna Reksa Finance:

  • Jakarta: Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Selatan
  • Surabaya: Jl. Raya Gubeng No. 51, Surabaya
  • Bandung: Jl. Soekarno Hatta No. 612, Bandung
  • Bali: Jl. Raya Kuta No. 46B, Kuta, Badung

Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi website resmi Kresna Reksa Finance untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai alamat kantor cabang lainnya.

Baca Juga : Dijamin Cuan! Inilah Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta!

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai tabel angsuran Kresna Reksa Finance beserta beberapa informasi lainnya seperti jenis angsuran, pembiayaan multiguna, syarat pengajuan angsuran, cara pembayaran, brosur Kresna Finance, dan alamat Kresna Reksa Finance.

Kemudian dengan mengetahui informasi tersebut, Kamu dapat memilih jenis angsuran yang tepat dan mengajukannya dengan mudah. Jangan lupa untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku agar pengajuan angsuran kamu dapat di setujui oleh Kresna Reksa Finance. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih!

Artikulli paraprakInilah Beberapa Alasan Seseorang Berani Melakukan Bisnis
Artikulli tjetërPinjaman Tenor Panjang: 10 Rekomendasi Pinjaman dengan Bunga Bersaing yang Cocok untuk Kebutuhanmu
Saya adalah Penulis dan Konten Kretor untuk blog Kepo Bareng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini