Aplikasi Beli Tiket Bioskop XXI Anti Ribet

admin kepo

Aplikasi Beli Tiket Bioskop XXI
Aplikasi Beli Tiket Bioskop XXI

Di era gempuran teknologi kini semua hal sudah menjadi tambah modern dan maju. Berbelanja, bermain game, memesan makanan maupun minuman sudah menjadi serba online. Termasuk membeli tiket bioskop kini sudah bisa dilakukan secara online. Banyak sekali penyedia layanan untuk menonton bioskop seperti Cinema XXI, Cgv, Cinema 21, Cinepolis dan masih banyak lainnya. Lantas apakah kalian tau aplikasi beli tiket bioskop xxi?

Jika kalian masih melakukan cara lama dengan cara berdesak-desakan dan antri secara langsung, tentu kalian akan berebut dan mungkin tidak kebagian kursi. Jadi memesan tiket bioskop lewat aplikasi secara online adalah cara terbaik untuk memesan tiket bioskop. Maka dari itu Kepobareng akan memberikan daftar aplikasi beli tiket bioskop xxi. Simak ulasan berikut sampai selesai.

Table of Contents

Daftar Aplikasi Beli Tiket Bioskop XXI

Berikut ini kami akan berikan deretan aplikasi yang menyediakan tiket bioskop xxi yang wajib kalian ketahui, khususnya untuk para maniak film. Kalian bisa menyimaknya sebagai berikut.

M-Tix

Pada urutan pertama adalah M-Tix. M-Tix adalah layanan pembelian tiket nonton bioskop 21/XXI secara online. Di aplikasi ini kalian bisa memesan tiket bioskop secara online secara praktis, tak hanya itu saja. Kalian juga bisa memesan makanan, melihat film apa saja yang akan tayang.

Kalian perlu mendaftar akun nya terlebih dahulu, lalu isi saldo dan kalian baru bisa memesan tiket bioskop dan makanan secara praktis. M-Tix juga menyediakan beragam voucher menarik yang bisa kamu gunakan ketika ingin memesan tiket, seperti voucher potongan harga, diskon, maupun cashback. Untuk ukuran aplikasi ini sebesar 26 Mb saja.

TIX ID

Selanjutnya adalah TIX ID. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, ini adalah aplikasi beli tiket bioskop xxi secara online. Tak hanya xxi saja, Tix id juga menyediakan berbagai jaringan bioskop seperti Cgv dan Cinema 21. Pada aplikasi ini juga bisa melakukan topup saldo melewati dana, jadi sangat simpel dan praktis untuk kalian kaum mager yang males dateng langsung ke bioskop.

Sama seperti halnya aplikasi lain, kalian harus mendaftar akun terlebih dahulu untuk memesan tiket. Saat sudah selesai mendaftar kalian akan di minta untuk menghubungkan akun kalian dengan akun dana. Aplikasi ini berukuran 31 Mb.

BookMyShow

Aplikasi pihak ketiga untuk pemesanan tiket bioskop secara online kali ini adalah BookMyShow. Pada aplikasi ini lumayan populer saat ini, di karenakan praktis dan sudah bekerja sama dengan sejumlah teater seperti, CGV, Cinepolis, Cinema XXI, Flix dan masih banyak lagi. Lalu MyBookShow ini juga menyediakan beragam camilan yang bisa kamu pesan dan bisa kamu bawa masuk ke dalam bioskop.

Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 500.000 ke atas dan mendapat rating 3.7/5. Ukuran dari aplikasi ini adalah 28Mb, gimana apakah kalian mau coba pesen tiket lewat MyBookShow?

GoTix

Gojek yang dari dulu tidak mau kalah saing juga sudah lama mengeluarkan layanan bernama GoTix. Yup cuma lewat satu aplikasi Gojek kalian juga bisa memesan tiket bioskop secara online lewat Gotix. Kalian bisa memesannya lewat pembayaran gopay, jadi tidak perlu ribet kalian bisa memesan tiket bioskop dimana saja.

Seperti yang kalian ketahui aplikasi ini juga penyedia layanan lain seperti gocar, gofood, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini telah menjadi aplikasi populer penyedia layanan nomer 1, telah di unduh sebanyak 50 juta lebih aplikasi ini di beri rating 4.5/5. Lalu untuk Gojek sendiri berukuran sekitar 62Mb.

Traveloka

Siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi yang satu ini? Traveloka. Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Kini traveloka meluaskan fiturnya juga dan bisa untuk memesan tiket bioskop. Banyak tiket yang bisa di pesan, tak hanya XXI tapi ada Cgv, Cinepolis dan Flix.

Sayangnya kelemahan dari aplikasi ini adalah di metode pembayaranya. Pada aplikasi ini hanya bisa menggunakan metode pembayaran melalui transfer bank dan kartu kredit. Aplikasi ini memiliki ukuran berbeda di tiap device nya contoh pada perangkat android berukuran 46Mb dan di IOS berukuran sekitar 60Mb.

Cara Beli Tiket Bioskop XXI Secara Online

  • Kalian bisa mendownload aplikasi M-Tix terlebih dahulu
  • Lalu buka aplikasi dan buat akun M-Tix dengan cara memasukan nomor telepon dan membuat PIN
  • Isi ulang saldo M-Tix terlebih dahulu melalui transfer bank, indomaret atau Tokopedia.
  • Pada halaman beranda kalian bisa memilih judul film, tanggal jam tayang, dan lokasi bioskop
  • Kalian bisa memilih tempat duduk yang di inginkan lalu klik Confirm Order
  • Masukkan pin yang sudah kalian buat tadi untuk melanjutkan pembelian tiket
  • Klik Buy Ticket dan otomatis saldo kalian akan terpotong dan biaya admin sebesar Rp.1.500/tiket
  • Selesai.

Kalian akan mendapatkan kode booking dan Qr kode yang berfungsi untuk mencetak tiket nya saat berada di bioskop. Kode booking dan Qr kode akan di kirimkan melalui aplikasi M-tix, email dan sms pada nomor yang terdaftar.

Baca Juga : Begini 10 Cara Bisnis Online di WA

Akhir Kata

Bagaimana mudah bukan? Itulah deretan Aplikasi Beli Tiket Bioskop XXI secara online. Semoga aplikasi berikut bermanfaat dan menjadi referensi bagi kalian semua. Sekarang, kalian tidak perlu repot-repot antri dan berebut tiket bioskop. Hanya dengan mendownload aplikasi dan memesannya secara online dapat di lakukan dimana saja.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar