Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Tiktok Shop

admin kepo

cara mendapatkan gratis ongkir di Tiktok Shop
cara mendapatkan gratis ongkir di Tiktok Shop

Selain mendapat harga yang murah, para pembeli menyukai jika sebuah marketplace memberikan gratis ongkir. Cara mendapatkan gratis ongkir di Tiktok Shop paling sering dicari saat ini.

Tiktok adalah startup dalam bidang media sosial musical yang memiliki fitur Tiktok Shop sebagai fitur yang bisa digunakan untuk jual beli. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas cara mendapatkan gratis ongkir di Tiktok Shop.

Tiktok Shop menawarkan wadah marketplace bagi para penggunanya, hal yang menarik dari fitur ini biasanya para penjual saling berlomba membuat konten video yang menarik untuk mempromosikan video mereka. Tujuannya hingga mencapai Fyp.

Cara Belanja di Tiktok Shop

Belanja di Tiktok Shop semakin digandrungi oleh para pengguna sosial media khususnya anak muda. Karena tittok sendiri biasanya digunakan oleh para generasi milenial sehingga sasarannya promosinya menggunakan video pendek.

Video pendek di Tiktok memiliki waktu maksimal tiga menit sehingga isi video padat informasi produk yang hendak dijual. Anda dapat belanja di TikTok Shop dengan menggunakan dua cara yang bisa Anda pilih, yaitu melalui profil toko dan live streaming.

1. Belanja di Tiktok Shop Melalui Profil Toko

Profil toko Tiktok Shop hampir sama dengan profil toko di marketplace lainnya. Menunya meliputi jumlah pengikut dan mengikuti, foto profil toko, katalog produk, dan informasi seperti email, dan nomor telepon. Berikut ini cara untuk belanja melalui profil toko yaitu:.

Untuk para pembeli, akan terpengaruh jika menu profil dari toko terlihat menarik. Maka dari itu para seller harus membuat tampilan toko terlihat semenarik mungkin. Originalitas dari produk juga harus tetap terjaga.

2. Belanja di Tiktok Shop Melalui Live Streaming

Live streaming adalah kegiatan melakukan rekaman video secara langsung melalui platform yang di lihat oleh khalayak umum. Pagi para viewers yang menonton diharuskan menjadi pengikut dari streamer. Jika anda ingin belanja melalui Tiktok Shop, berikut ini caranya:

Zaman sekarang, pedagang melebarkan sayap melalui live streaming untuk meningkatkan penjualan mereka. Omset yang di hasilkan melalui live streaming bisa mencapai jutaan rupiah. Durasi satu kali live streaming umumnya 1 hingga 6 jam.

Baca Juga : Begini Cara Bisnis Online di Instagram

Ikuti Cara Ini Untuk Mendapatkan Gratis Ongkir di Tiktok Shop

Agar belanja anda lebih hemat, anda harus mengetahui cara mendapatkan gratis ongkir di Tiktok Shop. Dari pihak Tiktok sendiri sebenarnya sudah memberikan gratis ongkir kepada penggunanya, akan tetapi terbatas dengan wilayah dan minimal pembelian.

Namun anda tidak perlu khawatir, terdapat cara lain di luar kebijakan Tiktok tersebut. Yaitu gratis ongkir dari seller. Berikut ini telah kami rangkum informasi terlengkap untuk anda pengguna Tik Tok.

1. Melalui Seller yang sedang Promo

Yang pertama, anda harus update tentang seller yang melakukan promosi dari pemberian cashback hingga gratis ongkir Tiktok Shop. Berikut ini cara mendapatkan gratis ongkir melalui seller:

  • Anda harus membuka aplikasi Tiktok yang sudah terinstal.
  • Masuklah ke menu pencarian.
  • Gunakan kata kunci “gratis ongkir” di akun Tiktok anda.
  • Jika sudah, terdapat banyak seller yang memberikan gratis ongkir.
  • Carilah video yang menjual produk dengan gratis ongkir.
  • Setelah itu pilih View Product pada menu yang tertera.
  • Jika sudah menemukan produk yang ingin kamu beli, kamu harus melihat syarat dan ketentuan dari seller untuk gratis ongkir.
  • Lakukan pembelian sesuai instruksi.
  • Jika sudah, anda harus menentukan metode pembayaran.
  • Selanjutnya, klik menu Place Order untuk melakukan pemesanan.

Jika anda mencari promo lain dari para seller, lakukanlah penelusuran untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya. Seperti giveaway, cashback atau kupon potongan harga. kupon ongkir tiktok adalah kupon elektronik diskon produk.

2. Melalui Live Streaming dari Seller

Seller Tiktok Shop yang melakukan live streaming telah menyiapkan banyak produk yang di jual. Anda bisa mengikuti live streamingnya untuk mendapatkan diskon gratis ongkir. Di sini kami akan membagikan cara mendapatkan kupon gratis ongkir di Tiktok Shop:

  • Anda harus membuka aplikasi Tiktok yang sudah terinstal.
  • Di bagian beranda, pilihlah menu Live yang berada di pojok kiri atas.
  • Jika sudah, anda harus menelusuri seller yang sedang melakukan live streaming.
  • Selanjutnya, anda harus memilih produk yang ingin anda beli.
  • Setelah itu pilih View Product pada menu yang tertera.
  • Jika sudah menemukan produk yang ingin kamu beli, anda harus melihat syarat dan ketentuan dari seller untuk gratis ongkir.
  • Lakukan pembelian sesuai instruksi.
  • Jika sudah, anda harus menentukan metode pembayaran.
  • Selanjutnya, klik menu Place Order untuk melakukan pemesanan.

Melalui live streaming juga salah satu cara mendapatkan harga murah di TikTok Shop. Jika gratis ongkir TikTok Shop habis di satu seller, anda juga bisa mencari seller lain yang sedang live streaming.

Akhir Kata

Anda telah membaca cara mendapatkan gratis ongkir di Tiktok Shop dari Kepobareng. Jika anda berminat melakukan belanja online, aplikasi ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk anda. Hal lain yang bisa anda manfaatkan yaitu dengan menjadi seller di Tiktok Shop.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar