Vampire Knight Manga Serial, Cerita Cinta dalam Night Class

Vampire knight manga merupakan serial anime yang bercerita tentang Cross Gakuen. Dalam cerita ini Cross Gakuen dibagi menjadi dua kelas yaitu Night Class dan Day Class. Dalam Night Class, berisi rahasia bahwa semua orang dalam kelas tersebut adalah vampir. Karena terbagi menjadi dua kelas, harus ada pelindung agar pada siang hari rahasia kevampiran mereka tidak terbongkar. Cross Yuki, dan Zero yang merupakan saudara angkat Cross Yuki terpilih sebagai pelindung agar rahasia mereka tidak terbongkar.

Baca Juga : Kapan Haikyuu Season 5 Rilis Secara Resmi Streaming

Sinopsis Vampire Knight Manga

Serial anime Vampire Knight terbit dua kali yaitu pada tanggal 25 Mei 2013 dan 4 November 2004. Mengusung genre roman dan supranatural, serial ini di tulis oleh Matsuri Hino dan diterbitkan oleh Hakusensha. Ada juga Vampire Knight manga yang di terbitkan oleh Viz Media dan Madman Entertainment yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantarnya.

Cerita dalam anime ini di mulai ketika Yuki Cross dan saudara angkatnya, Kiryu Zero terpilih menjadi guardian class di Cross Gakuen. Saat bertugas pada Day Class, Yuki dan Zero berusaha agar mereka tidak mengetahui kalau semua siswa pada Night Class adalah vampir. Yuki dan Zero berusaha untuk terus menjauhi siswa Day Class yang tergila-gila dengan siswa Night Class. Hal ini dilakukan karena sudah ada doktrin perdamaian antara vampir dan manusia. Doktrin itu dibuat oleh Kurosu Kaien yang merupakan ayah Yuki sekaligus kepala sekolah Cross Gakuen.

Hingga suatu hari ada yang berubah dengan Zero. Ia nampak aneh. Yuki mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Zero. Namun siapa sangka, Zero justru menggigit Yuki. Hingga akhirnya Yuki sadar bahwa Zero merupakan manusia yang telah digigit oleh vampir dengan darah murni.

Semakin hari kondisi Zero semakin parah. Ia terus menghisap darah Yuki. Kelakuan Zero diketahui oleh Kaname Kuran dimana Kaname merupakan saudara kandung Yuki. Mengetahui hal itu justru Zero semakin marah dan bersumpah akan membunuh semua vampir darah murni termasuk Yuki.

Baca Juga : Isekai Meikyuu De Harem wo Anime Sub Indo Link Nonton Streming

Tokoh Vampire Knight Manga

Baca Juga : Anime Dengan Rating Tertinggi Di Indonesia 2022

Yuki Cross Vampire Knight Manga

Pada anime Vampire Knight Manga, Yuki Cross merupakan anak dari kepala sekolah Cross Gakuen. Yuki jatuh cinta pada Kaname. Namun, Yuki juga menaruh hati pada Zero. Hingga pada akhir cerita di ketahui bahwa Yuki adalah adik kandung Kaname yang hilang. Yuki rela melakukan segala cara agar Zero bertahan hidup dan lolos dari level E.

Kaien Cross Vampire Knight Manga

Kaien Cross merupakan kepala sekolah Cross Gakuen sekaligus ayah angkat Yuki dan Zero. Karakter Kaien memiliki karakter yang humoris sehingga dapat mencairkan suasana. Dalam Vampire Knigt, Kaien di ceritakan sebagai vampir hunter. Kaien telah banyak berpetualang dalam pemburuan vampir dan terlibat dalam kasus penangkapan vampir.

Baca Juga : Anime Dengan Episode Terbanyak Pecahkan Rekor Dunia

Zero Kiryu

Zero Kiryu merupakan kakak angkat Yuki. Karakter Zero di angkat anak oleh Kaien karena orang tua Zero telah telah di bunuh oleh vampir darah murni. Meskipun berhasil melarikan diri, Zero telah terkena gigitan dan menuju level E. Diam-diam Zero menaruh hati pada Yuki. Saat Zero tengah berjuang melawan darah vampire yang ada pada tubuhnya, Yuki justru memberikan darahnya sebagai obat. Namun, setelah menghisap darah Yuki, Zero justru semakin ketergantungan dengan darah Yuki. Suatu ketika Zero mengetahui Yuki adalah vampir darah murni. Zero membenci hal tersebut. Zero tetap bertekad membunuh semua vampir darah murni termasuk Yuki.

Ichi Kiryu

Ichiru Kiryu merupakan adik dari Zero. Ichiro lari dari rumah saat mengetahui kedua orang tuanya di bunuh oleh vampir darah murni. Ichiro sangat menyayangi Kakaknya. Namun, ia juga merasa iri dengan Zero karena merasa Zero jauh lebih di perhatikan oleh orang tuanya di banding dirinya. Hingga di akhir cerita, Ichiro meminta Zero menghisap darahnya karena ingin menyatu dengan Zero.

Baca Juga : Anime Dengan Episode Sedikit yang Bisa Kamu Tamatkan Di Sela-Sela Kesibukanmu

Shizuka Hiou

Shizuka Hiou merupakan vampir darah murni yang telah mengigit Zero dan membunuh kedua orang tuanya. Kemudian Shizuka di beri julukan sebagai ratu vampir. Ia sangat di takuti oleh seluruh vampir. Oleh sebab itu, meskipun Shizuka gila, tidak ada vampir yang berani membunuhnya. Shizuka adalah tunangan dari Rido Kuran. Namun sayangnya, Rido justru menaruh hati pada Juuri, adik dari Shizuka. Pada suatu hari, Shizuka di tahan dan bertemu dengan laki-laki manusia yang kemudian menjadi kekasih Shizuka setelah ia mengigitnya. Kekasih Shizuka tersebut di bunuh oleh orang tua Zero karena ia adalah vampir level E. Shizuka membalas dendam dengan membunuh orang tua Zero, mengigit Zero, dan membawa lari Ichiru. Kemudian, Shizuka di bunuh oleh Kaname.

Kaname Kuran

Kaname Kuran merupakan vampir darah murni level A. Lalu Kaname menyelamatkan Yuki dan menyerahkan Yuki kepada kepala sekolah Cross Gakuen. Posisi Kaname adalah sebagai ketua Night Class. Kaname sangat di hormati dan di segani. Kaname sangat menyayangi Yuki. Namun, belakangan di ketahui bahwa Kaname adalah saudara kandung Yuki. Yuki dan Kaname menikah untuk melanjutkan keturunan darah murni. Ayah Yuki merupakan leluhur Kino Kuran yang di bunuh oleh Rido Kuran. Namun, usaha pembunuhan itu gagal karena ayah yuki justru menjadi satu dengan tubuh Kaname.

Baca Juga : Rosario To Vampire Sub Indo Sinopsis dan Review

Akhir Kata

Demikianlah review anime Vampire Knight Manga dari Kepobareng. Jika kalian mencari anime genre vampire yang satu ini sangatlah rekomendasi dari kami. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Tinggalkan komentar