Wibu Wajib Tau! Inilah 7 Game Android Anime Terbaik

Anime adalah animasi kartun dari jepang yang akhir-akhir ini sangat terkenal di kalangan masyarakat khususnya anak muda. Kartun dari jepang ini mulai banyak di adaptasi ke segala bidang misalnya fashion,film,komik, maupun game. Nah untuk kali ini kepobareng akan membagikan 7 Game Android Anime Terbaik yang bisa kalian coba mainkan.

Baca Juga:  Wajib Tau! Cara Melatih Aim Valorant ( Method Miyagi )

Read More

Untuk Game Android Anime sendiri terdapat banyak sekali di pasaran, tetapi kami hanya akan merekomendasikan yang terbaik menurut kepobareng. Inilah Rekomendasi 7 Game Android Anime Terbaik, simak sampai habis.

Inilah 7 Rekomendasi Game Android Anime Terbaik

Yu-Gi-Oh! Master Duel

Di kembangkan oleh Konami Digital Entertainment game Yu-Gi-Oh ini sudah mulai terbit di Android dan IOS. Untuk yang belum mengerti gameplaynya, game ini merupakan pertempuran kartu di sebuah arena. Konsepnya mempertemukan 1 permain berhadapan dengan yang lainnya, kemudian menggunakan kartu di deck untuk saling bertarung.

Game ini adalah salah satu permainan kartu paling populer ini dikemas dalam bentuk game mobile dengan grafis yang baik dan background musik yang dinamis.

Mode : Online

Ukuran : 2.36GB

Alchemy Stars

Selanjutnya ada Alchemy Stars. Di kembangkan oleh Tourdog Studio of China dan diterbitkan oleh Tencent Games. Game yang rilis pada pertengahan bulan Juni 2021 ini merupakan game bergenre RPG Taktis gacha yang sudah ada di Android dan IOS.

Gameplay dari game ini adalah line strategy RPG yang membuatmu bertarung dengan konsep board game. Selain itu, ada tambahan bumbu berbagai skill unik dari tiap karakternya. Kalian di haruskan untuk mengarahkan karakter berjalan di atas kotak warna-warni, dan setiap warna mewakili sebuah elemen.

Mode : Online

Ukuran : 3.4GB

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Kemudian ada Game Dragon Ball Z Dokkan Battle. Siapa sih yang gatau anime Dragon Ball Z? Semua kalangan pasti tau anime yang sudah pernah menemani masa kecil kita semua. Dikembangkan oleh Akatsuki dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, game ini dirilis di Jepang untuk Android pada 30 Januari 2015 dan untuk iOS pada 19 Februari 2015.

Game yang satu ini ber genre Free-to-play, Gacha game, Permainan aksi, Permainan teka-teki, Permainan kartu tukar yang di kemas menjadi satu. Selain itu, game ini merupakan permainan seluler gratis untuk dimainkan berdasarkan franchise anime Dragon Ball.

Mode : Oflline

Ukuran : 82MB 

Pokemon Unite

Selanjutnya ada Pokemon Unite. Rilis pada tanggal 21 Juli 2021 oleh The Pokémon Company dan di kembangkan oleh Timi Studio Group, game ini termasuk game yang laris. Tak hanya di Android dan IOS game ini juga terdapat di Nitendo Switch.

Gameplay dari game ini adalah permainan 5v5 ini menyuguhkan sistem MOBA yang cukup berbeda dan memberikan inovasi menarik di genre pertempuran tim tersebut. Pokemon yang kalian pakai juga dapat berevolusi seiring jalannya pertarungan.

Mode : Online

Ukuran : 1.55GB

Fairy Tail : Forces Unite!

https://youtu.be/RLMYno4NiKY

Di rilis oleh Garena dan berlisensi resmi dari Kodansha, game ini di adaptasi langsung dari komik Fairy Tail. Tersedia di Android dan IOS, lemain di berikan kebebasan untuk memilih 1 dari 8 karakter Original yang ada di dalam Game. Pemain juga dapat memilih 9 Class berbeda, yaitu Requip, Force, Velocity, Soundwave, Snow, Guardian, Alphabet, Elixir, dan Cure yang memiliki keunikannya masing-masing.

Bergenre Mobile RPG game ini memiliki banyak fitur menarik seperti, Magic Beast, Outfit, Mount, membentuk Guild terkuat, hingga punya pasangan di dalam Game.

Mode : Online

Ukuran : 1.8GB

My Hero Academia: The Strongest

Game yang di adaptasi dari anime My Hero Academia ini merupakan game open-world RPG yang berlatar di universe anime My Hero Academia. Di kembangkan oleh Xin Yuan Studio dan di terbitkan oleh A Plus Japan pada tanggal 3 Desember 2020. Game ini sama seperti di anime nya yaitu melawan aliansi penjahat yang sedang berkeliaran.

Kalian di haruskan memasuki dungeon terlebih dahulu untuk memasuki mode bertarung. Grafis dari game ini tak perlu di ragukan lagi dan yang pastinya kalian harus bermain menggunakan HP yang berspesifikasi tinggi.

Mode : Online

Ukuran : 4.65GB 

One Piece : Fighting Path

Dan Yang Terakhir adalah One Piece: Fighting Path. Anime paling populer di semua kalangan umur ini pastinya sangat familiar di pikiran kalian. Mereka mengeluarkan game terbaru yang di rilis oleh Nuverse.

Game ini mengusung konsep semi Open World. Untuk pertarungan di mode story bergaya roguelike yang memang khasnya game One Piece. Selain mode story, ada mode PvP yang juga tak kalah menarik. Kamu bisa berhadapan melawan player lain dengan sistem estafet 3 karakter.

Mode : Online

Ukuran : 4.42GB

Baca Juga: 10 Hal Yang Jarang Kalian Ketahui Tentang Villager

Kesimpulan

Itulah 7 Rekomendasi Game Android Anime Terbaik yang bisa kepobareng bagikan. Jangan lupa share ke teman kalian supaya tidak ketinggalan info menarik lainnya dari kami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related posts